Love you every minute, every second
Love you everyday and any moment.
Always and forever i know i can't quit you cause baby you're the one.
🌸🌌
Cahaya matahari menyusup kedalam kelopak mata Eunsang yang tertutup.
Perlahan-lahan ia mengerjapkan kedua matanya.Untuk yang pertama, netranya menangkap sosok yang ia cintai berbaring disebelahnya dengan senyuman jahilnya,
"Udah bangun, hm?"
Nyatanya Junho sedari tadi sudah tersadar, hanya saja ia sibuk memandangi wajah lucu Eunsang ketika tidur. Pemandangan yang indah dipagi hari
Eunsang tersenyum lalu merangkul leher kekasihnya,
"Ih kenapa akunya ga dibangunin?"
"Aku mana tega bangunin anak kucing yang lagi tidur pules gini?"
Eunsang tekekeh lalu mengecup sekilas pipi Junho.
Sudah 3 bulan berlalu sejak Eunsang membatalkan untuk pindah ke Busan.
Karena rumah lama mereka sudah dijual, maka Eunsang dan Jungwoo memutuskan untuk membeli unit apartemen yang kebetulan sama dengan unit yang ditinggali Junho saat ini.
Junho pun memutuskan untuk tinggal sendiri di apartemen pemberian ayahnya, apalagi saat mendengar Eunsang akan menetap bersebelahan dengan unit-nya, ia segera mengemasi barang-barangnya.Soal hubungan Junho dengan Eunsang? Berjalan baik, sangat baik malah. Mereka memutuskan untuk kembali menyatukan hati mereka yang tadinya terbelah, dan Eunsang sama sekali tidak menyesalinya.
Junho telah membuktikan ucapan dan janji-janjinya. Junho berubah menjadi Junho yang Eunsang rindukan selama ini dan itu membuatnya bahagia.
"Mau jalan-jalan?"
"Hu'um! Tapi aku mau sarapan dulu"
Eunsang hendak beranjak dari kasur namun urung setelah Junho menahan tangannya,
"Jangan pergi, sarapan disini saja"
"Terus gimana sarapannya kalo makanannya belum dibikin, sayang?"
"Gausah, sarapan aku aja"
Junho tersenyum nakal, sedangkan rona merah menjalar diwajah cherry Eunsang.
"N-ngomong apasih kakak? Tunggu disini ya, aku mau bikin omelet"
"Ah~ morning kiss dulu~"
Eunsang mendekat lalu mendaratkan satu kecupan manis pada bibir Junho. Sebuah rutinitas baru mereka setiap pagi.
"Dasar manjaaaa"
"Kalo ga manja nanti kamu ga sayang"
Pada akhirnya Eunsang beranjak ke dapur untuk membuat sarapannya dan Junho.
Semenjak sering menginap pada unit Junho, Eunsang menjadi chef dadakan. Ya untung saja Eunsang bisa memasak, kalau tidak mungkin delivery makanan akan menjadi hobi baru mereka saat ini.Baru saja ingin menuangkan minyak kedalam penggorengan, Junho yang memang akhir-akhir ini sangat manja itu menghampiri Eunsang dan merengkuhnya dari belakang.
"Ih, juno nanti dulu aku mau masak"
"Gamau ah, nanti kamu diambil orang"
"Ngomong apa kakak tuh? Akhir-akhir ini suka ngelantur"
Junho menarik tubuh Eunsang untuk berhadapan dengannya dengan jarak keduanya yang hanya terhitung beberapa senti.
Junho menatap Eunsang lekat, beberapa detik kemudian dia tersenyum lalu menghujani wajah Eunsang dengan kecupan manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐥𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠𝐬 𝐜𝐚𝐥𝐥𝐞𝐝 𝐥𝐨𝐯𝐞 +𝐣𝐮𝐧𝐬𝐚𝐧𝐠 ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🌸] "i love every little things about you and talk everything about us." Tentang Cha Junho yang tengah mempertahankan cinta pertamanya namun malah dipertemukan kembali dengan Lee Eunsang, laki-laki manis yang diam-diam pernah membawa pe...