"Pyo, kok gw ngomong lu kacangin terus sih?!"
Eunsang mencak-mencak sebal kala ucapannya yang panjang lebar tak kunjung direspon oleh teman kecilnya itu
"Gamau lu bau"
"Ish! Serius dongpyo!"
"Lagian siapa suruh kemarin ninggalin gw?!"
Eunsang mengerutkan keningnya, sedetik kemudian menampikan cengiran manis andalan nya
"Oh iya heheheh itu.. diajak Junho pergi sih"
"Haha hehe aja lo! Gw nih yang menderita, kerjain tugas nya sendiri lu pada tinggal pakek sistem copy paste! Ya meskipun ada untungnya juga sih, lumayan kan bisa jalan bareng cogan"
"Hah? Lu jalan sama siapa?"
Dongpyo mengulas senyum nya malu-malu
"Hehe ada deh. Kepo lu~"
"HUWATT?! Dongpyo jalan sama orang?Kok bisa?!"
Tiba-tiba Minhee dan Hyungjun datang dan ikut nimbrung percakapan Eunsang dan Dongpyo dipagi hari
"Ga seneng amat lo min? Iri bilang bos?"
"Dih buat apa juga iri. Udah punya mas pacar kak Yunseong kok dihati"
"Najis bucinnya"
Hyungjun geleng-geleng kepala.
Awas kena karna nanti jadi bucin Minkyu dimasa depan."Awas kena karma lo jun. Masa depan gada yang tau. Bisa aja lo cinta mati sama Minkyu ntar alias jadi spesies bucin"
"Dih apa. Kaga lah"
"Sttt udah-udah. Ini kalian masa ga kepo sama gebetan baru gw sih?"
"Hm palingan kak Seungwoo yang lu haluin jadi doi lu padahal dia cuma anggep lo sebatas adek"
"Ya gausah diperjelas gitu donk! Gw udah move on tau sial! Lagian bukan kak Seungwoo kok!"
"Ya terus siapa? Kan lu ga begitu deket sama orang lain selain kita-kita"
"Hehe ada donk orangnya lucu banget, senyumnya adem"
"Udah tinggal kasih tau aja sih pyo lamaaa lu"
"Hehe jangan kaget ya"
"Dia tu–""Dongpyo, ini powerbank lu ketinggalan kemarin di tas gw, nih"
Keempat dari mereka melongo sesaat saat tiba-tiba Keum Donghyun datang entah darimana dan memberikan powerbank bergambar unicorn milik Dongpyo. Kira-kira dia dengar semuanya ga ya?
"Lain kali jangan cepet-cepet pulang. Jadi lupa deh, gw duluan ya"
Sebelum pergi, Donghyun mengusak sekilas surai Dongpyo lalu memberikan senyuman tampan yang dapat membuat Dongpyo terjun bebas dari menara eiffel
"I-itu–"
"Bentar, sejak kapan lo jadi deket sama Donghyun?!"
"Dongpyo selain lu utang batagor, lu juga utang cerita tentang hubungan lo sama Donghyun"
"CERITAAAAAA!!!"
Yang diteriaki malah asik memandangi sang pujaan hati barunya tak lupa dengan senyum lucu nya yang tak lepas sejak tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐥𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠𝐬 𝐜𝐚𝐥𝐥𝐞𝐝 𝐥𝐨𝐯𝐞 +𝐣𝐮𝐧𝐬𝐚𝐧𝐠 ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🌸] "i love every little things about you and talk everything about us." Tentang Cha Junho yang tengah mempertahankan cinta pertamanya namun malah dipertemukan kembali dengan Lee Eunsang, laki-laki manis yang diam-diam pernah membawa pe...