"Anjir, " umpatan kasar terlontar dari gadis berambut panjang yang sedang merunduk pada layar hape
Yesha yang disamping gadis itu terlonjak kaget. Ia segera menoleh pada sisi kiri dan kananya, takut jika ada yang mendengar umpatan gadis itu. "Apa sih El? Ngagetin aja."
Arabella Avyanna Ivaella atau biasa dipanggil El itu menghela nafas kasar lalu menyandarkan tubuhnya pada kursi. "Ini kita nggak ada yang jemput"
"Wah mampus, terus kita gimana?" tanya Yesha memandang gadis itu. "Apa kita pesen grab aja ya?"
"Kagek cuk, aku tanyo Iky ni dulu. (Bentar, aku tanya Iky dulu)." kata El kembali merunduk pada layar hapenya membuka roomchat.
El: bang
El: bang
El: p
El: p
Iky: kenapa? Kangen gue?
El: anjir
El: serius ini siapa yang jemput gue?
Iky: udah gue pesenin grab
El: kok lo jahat gitu
El: gue jauh loh ini dari Jambi masa yang jemput abang grab
Iky: lah dari pada ga ada yang jemput
"El," panggil Yesha menepuk-nepuk paha El.
"Gek dulu jok. (Nanti dulu)" kata el sudah malas.
Yesha semakin keras menepuk paha El. "Itu ada cowok ganteng," katanya saat melihat ke arah dua orang lelaki yang berjalan mendekati mereka.
"Ini airport ya njir, cogan ada dimana-mana" celetuk El membuat Yesha melirik. "Jangan kek orang kubu dak pernah nengok cogan gitu lah. (Jangan kayak orang kubu yang nggak pernah liat cowok ganteng)."
Kalimat itu membuat Yesha melotot dan mengumpat keras. Cowok ganteng memang selalu jadi pembahasan mereka saat sedang berdua. Karna katanya, nikmat tuhan itu nggak boleh di sia-siakan.
"Hai El"
To be continued
======================================
Maafkeun kalo ceritaku ini ga sebagus cerita yang kalian baca tapi aku harap semoga kalian suka yaaaaaa
Eh eh eh tolong ya readers. Jangan lupa LIKE and KOMEN. Jangan siders okeee ayang ayang akuh
KAMU SEDANG MEMBACA
TraveLove(?) (Slow Update)
RomanceTentang Arabella Avyanna Ivaella yang berlibur ke Jakarta dan bertemu tujuh lelaki tampan. Jakarta juga akan menjadi sebuah kota dimana ia menemukan tambatan hatinya. *** "Gini ya rasanya ngomong sama orang ganteng"