"Lo pacaran sama Aaron atau Aiden?"El yang baru akan menyuapkan kentang goreng kedalam mulutnya itu menoleh kaget.
"Jadi yang mana? " tanya Yesha berbisik ke telingga El. Gadis itu ingin kepastian dari pertanyaannya.
"Aposih? Dak jelas nian kau ni. (Apasih? Nggak jelas banget lo)." kata El tak paham.
Yesha ingin kembali berbicara, tapi pandangannya beralih. Melihat Aaron mengulurkan minumannya ke arah El yang tersedak kentang goreng. Sikap Aaron itu sukses membuat Yesha semakin bingung. Sebenarnya ada kisah apa diantara El, Aaron dan Aiden.
Yesha bersikap seperti ini bukan tanpa alasan. Banyak hal yang membuatnya bingung. Seperti saat sampai di bandara, Aiden yang baru mereka temui sudah berani mengusap kepala El dan Aaron yang mengulurkan minuman untuk sahabatnya itu, serta banyak hal lain yang membuatnya bingung. Sebenarnya terlihat biasa saja jika mereka sepasang kekasih. Tapi Yesha tau betul bahwa El belum memiliki kekasih.
"Eh Yes, lu diem-diem bae " celetuk Iky yang ternyata memandangi Yesha membuat El menoleh padanya. " Sariawan ya lo?"
El mengernyit. "Ngantuk?"
"Kagak." Yesha menggeleng kepala. " Bingung gue mau ngomong apa"
"Yaelah, santai aja kali. " Kata Iky santai. "Tapi lo udah taukan sama kita?"
Yesha menganggukkan kepalanya. " Kan tadi udah kenalan."
"Oh, lo udah punya pacar?." Tanya Iky santai
"Hm?"
Kellen yang ada disampingnya melengos, jadi mencibir. "Ky, liat sikon dong. Takut anak orang".
"Ya kan gue cuma nanya njing." protes Iky dengan kesal.
"Semua aja lo gas." ucap Kai tak suka membuat Iky mengumpat.
"Awas aja lo berani sama temen gue" ancam El ke arah Iky.
Iky mencibir sendiri. Ia mengalah pada teman-temannya. Padahal dia ingin tau tentang gadis bernama Yesha itu. Mana tau kan mereka bisa kenal lebih dekat lalu pacaran.
Disisi lain, Yesha masih shock dengan apa yang sedang terjadi. Ia tak menyangka jika seseorang yang baru di kenalnya sudah berani menanyakan hal yang menurutnya sangat pribadi itu.
To be continued
Yuhuuuu setelah hiatus berbulan-bulan akhirnya finally aku bisa ngelanjutin cerita ini lagi. Pendek sih tapi ya gapapa lah ya. Mumpung otakku jalan. Tapi monmaap nih ye kalo ceritanya ga bagus soalnya diri ini masih baru, jadi maklumin aja kalo ceritanya rada gimana gitu.
Terimakasih untuk ayang ebeb yang udah baca. Padahal ga tau deh ada yang baca atau kagak hahahaha. Jangan lupa klik bintang dan komennya ya. Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
TraveLove(?) (Slow Update)
RomanceTentang Arabella Avyanna Ivaella yang berlibur ke Jakarta dan bertemu tujuh lelaki tampan. Jakarta juga akan menjadi sebuah kota dimana ia menemukan tambatan hatinya. *** "Gini ya rasanya ngomong sama orang ganteng"