Ch. 11

3.6K 440 158
                                    

Tuk..tuk..tuk..

Jemari tangan Taehyung terus menekan tombol scroll pada laptopnya dengan cepat. Matanya pun meneliti setiap kata yang muncul pada layar dengan seksama. Beberapa kali, dia nampak memiringkan kepalanya bingung saat satu atau dua kalimat yang dibacannya tak dapat terproses dengan baik di otaknya.

"Ck.! Yang benar saja. Itu tidak masuk akal!" Gumamnya dengan nada yang sedikit kesal.

Tubuhnya dia hempaskan sejenak untuk bersandar. Sudah hampir 15 menit dia membaca, tapi tak ada satupun yang tergambar di otaknya. Rentetan artikel yang dia cari dengan kunci "Bagaimana cara menjadi dominan dalam pasangan gay?" itupun agaknya benar-benar tak memuaskan rasa penasarannya.

Akhir-akhir ini, Taehyung memang mulai merasa terganggu dengan bagaimana dirinya berinteraksi dengan Yoongi. Mungkin memang dia terlihat begitu santai melakukan hal seduktif untuk mengimbangi berbagai kelakuan laknat Yoongi, namun nyatanya dalam hati Taehyung selalu menerka-nerka apakah yang dilakukannya bisa benar-benar bekerja untuk mendominasi seorang laki-laki yang notabene sama sepertinya.

Lagipula, walau menurutnya dia dan Yoongi belum benar-benar berkencan untuk saat ini, tapi Taehyung kan tak bisa menjamin kedepannya. Karena itu, semua pengetahuan ini diniatkan untuk berjaga-jaga agar dia tak terlihat sepolos itu kalau-kalau Yoongi menggodanya diluar batas, pikirnya.

Tunggu, godaan macam apa yang Taehyung maksudkan? Ahhhh..., memikirkannya saja wajah Taehyung memanas seketika. Sialan.

"Haahhhh, Aku sudah kehilangan 40% kewarasanku." Keluhnya dengan telinga yang mulai memerah.

Taehyung mengusap wajahnya sembari mendongakan kepala menatap langit-langit kamarnya yang terbias lampu tidur berwarna ungu. Sejenak pikirannya melayang, terbawa suasana temaram yang hening menjelang malam. Hingga sebuah hal mulai terbesit di kepalanya.

Tik..tik..

Jari panjangnya mulai dia bawa kembali untuk mengetik beberapa kata melalui keyboard. "Boys love story manhwa read online free." kali ini menjadi kata kunci di kolom pencarian miliknya.

Diantara banyaknya rekomendasi web, dia pada akhirnya memilih untuk membuka satu yang teratas dan seketika dadanya berdegup lebih cepat kala beberapa gambar terlihat berjajar di layar laptopnya.

"Heol..., jadi di dunia ini ada orang gila yang suka membaca semua hal porno tentang laki-laki seperti ini?" Gumamnya sembari menscroll beberapa halaman di sana.

Lama dia melihat-lihat, akhirnya dia memilih satu judul oneshoot dengan cover dan yang menurutnya tidak terlalu senonoh. Taehyung tak begitu memperhatikan ceritanya, karena tujuannya memang hanya ingin melihat visualisasi cinta sesama pemuda.

Dia membaca dengan serius. Cerita seorang teman sekolah yang sepertinya saling menyimpan rasa dan berniat mengutarakannya saat hari valentine. Gambar dan ceritanya cukup normal diawal, Tapi agaknya Taehyung mandapat bonus saat kedua tokoh utama dalam cerita yang dibacanya mulai melakukan hal panas yang sepertinya tak pernah Taehyung bayangkan.

Taehyung sedikit mendekatkan wajahnya ke layar. Alisnya berkerut tajam, seiringan dengan matanya yang terfokus meneliti bagaimana gambar-gambar aneh itu tercetak di sana. Bibirnya pun tanpa sadar dia jilat gelisah, dengan dada yang semakin berdetak cepat seakan dirinya akan melakukan hal kriminal yang membuatnya begitu gugup.

Oke, mungkin ini bisa dibilang memang sedikit kriminal. Tapi siapa peduli, dia terlanjur penasaran tentang bagaimana jika sesama pria bercinta.

"Akhh..., bukankah ini terlalu fulgar."

"Eughh.., benar-benar dimasukan? Bagaimana jika dia tak sengaja memegang kotoran yang tertinggal di sana?"

"Ueghhhh....~"

Dominate Me! [Taegi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang