Mereka berdua telah sampai di cafe heliney seperti tujuan awal mereka td.
"Mau pesan apa"tanya raka tersenyum lembut.
"Americano".
Raka mengangguk dan segera memesankannya.
"Lo tinggal di apart mana"tanya raka antusias ketika ia baru saja mendudukkan dirinya di dpn nayra setelah memesan.
"Apartemen neerfy".
"Gw juga tinggal disana"kaget raka.
"Hah?".
"Iya, apart gw lantai 2 dan lo?"raka terlihat sangat antusias mengetahui bahwa mereka satu gedung.
"Gw lantai 4"ucap nayra tersenyum tipis.
Raka menganggukkan kepalanya pelan dan tersenyum manis.
Hening.
Mereka berdua sama sekali tidak ada yang mengeluarkan suara.
Namun raka memecahkan keheningan itu dgn pertanyaan yang membuat nayra sedikit tertarik.
"Lis.. lo percaya nggak cinta pandangan pertama"tanya raka.
"Mungkin"ucapnya.
"Gw percaya sama yg namanya cinta pandangan pertama,karna gw sendiri yg mengalaminya".
Dahi nayra berkerut bingung"alina?".
Raka menggeleng"alina itu sahabat gw kali".
Nayra hnya mengangguk.
"terus siapa?".
Raka terkekeh"kok lo kepo sih".
Nayra mencebikkan bibirnya kesal"gw bukan nya kepo gw cuma nanya kali".
"Iyain aja deh"ucap raka terkekeh dan mencubit pipi nayra gemas.
Nayra mengerucutkan bibirnya sebal dan mengusap ngusap pipinya yg memerah karna cubitan raka yang keras pd pipinya.
"Ish sakit tau".
Cup
DEG
"Udh nggak sakit lg kn"tanya raka tertawa melihat ekspresi nayra yg tegang.
Jantung nayra berdetak sangat kencang, ia sangat terkejut raka tiba tiba mencium pipinya.
"Dasar raka mesum"ucap nayra melotot tajam ke arah raka.
Bukannya takut raka malah terkekeh melihat wajah nayra yg semakin imut ketika melotot seperti itu.
Matanya yg membulat,pipinya yg berisi membuat kesan yang sngt imut pd diri nayra.
"Gw pulang dulu ya"ucap nayra berdiri dr kursinya.
Raka menahan tangan nayra,alis nayra terangkat satu karna bingung.
"Bareng² aja".
Nayra mengangguk"yaudah".
Jgn lupa vomment ya :)
-isna.
KAMU SEDANG MEMBACA
our love story
RomanceBerawal dari sebuah insiden di koridor yang membuat nayra sangat malu pada kakak kelas nya itu.. Dikenal sebagai pangeran sekolah karna ketampanannya,kevan merasa tertarik kepada nayra dan mulai mendekatinya tanpa tau apa yang akan terjadi suatu har...