Mobil sedan warna merah itu melaju kencang membelah jalanan beraspal. Tak di hiraukan suara klakson mobil lain yang merasa terganggu dengan kecepatannya. Si pengendara yang adalah seorang wanita bersurai hitam dan beriris biru saat ini sedang merasa kesal. Bagaimana tidak kesal karena sedari tadi anak bos nya itu tidak pernah sekalipun berhenti meraba-raba pahanya. Alasannya adalah untuk jaga-jaga biar tidak jatuh.
Alasan yang tidak logis. Bagaimana bisa jatuh lawong mereka saja naik mobil. Kecuali mereka naik sepeda atau motor.
Oh andai saja dia bukan anak bos nya salah satu tempat mendapatkan pundi-pundi uang Robin mungkin sedari tadi merajam tangan mesum itu."Maaf tuan sebaiknya jagalah tindakan anda. Kalau anda tidak bisa merubah sikap bisa-bisa ayah anda akan malu mempunyai anak seperti anda"
"Kheh.. Bagaimana pk tua itu bisa malu, yang ada justru dia bangga memiliki anak sepertiku hahahahhaa... "
CKIIIITTTTT....
"Hey!! Hati-hati kalau mengemudi. Kalau kau tidak bisa mengemudi dengan benar biar aku saja yang mengemudi. Aku tidak mau mati muda!! "
Jantung Zorro serasa hampir copot seketika. Bagaimana tidak wanita disampingnya ini dengan tiba-tiba saja hampir menabrakkan mobil mereka ke pohon. Meski Robin adalah wanita yg mampu menarik hasratnya keluar tapi kalau memang tindakan gilanya mampu membuat nyawa melayang tentu saja Zoro tidak terima. Zoro masih ingin merasakan lubang kebahagiaan dan kebahagiaan.
"Kalau kau tidak mau mati muda maka lepaskan tanganmu dari pahaku. Dasar anak muda mesum!!"
"Hei.. Apa kau bilang? Mesum? Kheh.. Aku hanya ber.. "
"Meraba dan meremas paha orang itu kau sebut berpegangan?. Apa kau gila?! "
"Tap... "
"Tutup mulutmu anak muda. Kesabaranku sudah habis. Kalau kau masih bersikap kurang ajar kau akan aku turunkan disini. Dan... Jangan mengancamku dengan kedudukanmu yg seorang anak atasan. Karena itu tidak mempan untukku. Mengerti?! "
Mendapat ceramah yang panjang itu membuat Zoro melongo. Niat hati ingin sedikit memberi pembelaan tapi begitu mengeluarkan sedikit kata-kata langsung dibalas dengan ribuan kata-kata. Alhasil sekarang Zoro hanya bisa diam menuruti apa yang perempuan sexy ini wejangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOLEHKAH AKU BERSAMAMU 🔞
RomanceNico Robin putri dari Nico Olivia seorang sejarawan yang terkenal. Memiliki wajah yang cantik dan kepintaran di atas rata-rata. Kisah hidupnya sangat menyedihkan, hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang pengusaha sukses tapi playboy bernama Roron...