FLASHBACK

1.1K 21 7
                                    

Hoiii....JUST VOTe okeyyyYYY??

___________________________________________________________

La Fonte Caffe, 03 February 2012

FREY POV

FUC*! DAMN !! apa ini? siapa pria tua dengan stelan jas hitam ini! menyebutku My Lord ! datang menghampiri ke casino kemudian mengajakku bertemu di tempat ini. Keluarga? andai dia tidak menyebutkan kata itu mungkin aku tidak akan mengikutinya hingga ketempat ini. Aku menatapnya sinis, dengan tangan yang di lipat menampilkan gamaran artistic sebuah serigala. Pria tua itu menatap ke arah tato ditanganku, kemduian ia menyipitkan mata dan membenarkan kaca matanya, benar-benar sikap pria tua yang bodoh.

My Lord, Ibunda Ratu Michele ingin bertemu dengan anda, dia menyuruh hamba menjemput My Lord untuk kembali ke istana Laken.” Ucap pria tua tersebut yang sebelumnya memperkenalkan dirinya sebagai penasehat hukum kerajaan, Ricardo Casilos.

“ Maksudmu, aku seorang anggota kerajaan?” Tanyaku dengan ekspresi merasa lucu, pria tua bodoh itu mengangguk.” Istana...Laken...itu istana kerajaan Belgia?kau yakin tidak salah orang?” Aku memastikan lagi.

“ Bola matamu My Lord, hamba dapat pastikan yang Mulia memang adalah anggota kerajaan Laken, tepatnya seorang pangeran yang sudah hilang 20 tahun lalu.”

Bola mataku?ya, aku memang memiliki bola mata terlangka di dunia, bola mata amber, warnanya yang coklat ke emasan dan juga idientik dengan kuning muda seperti mata serigala, tajam dan bisa mempengaruhi, karna itulah orang-orang menyebutku fire wolf dan dengar-dengar hanya sedikit orang yang memiliki bola mata sepertiku.

“ Bagaimana kalau kau salah orang?”

“ Hamba sudah melakukan tes DNA, maaf jika haba melakukan tanpa se izing My Lord.”

“ WHAT !! FUC*!!” Umpatku kesal membuat pengunjung menatap kearahku. Tanpa memperdulikan pria tua, bodoh dan gila itu ku langsung menarik jaketku, pergi meninggalkan orang yang sudah mengungkap sisi kehidupanku yang lain. Pangeran? apa di dunia ini kekurangan manusia baik sehingga memilihku sebagai salah seorang pangeran. Ini lelucon..benar-benar lelucon..!!! Apa yang harus aku lakukan terhadap orang yang telah melakukan sesuatu tanpa seijinku dengan tubuhku, mencincangnya atau memeberikannya hidup-hidup kepada Header, anjing kesayanganku yang sudah pasti dengan senang hati dia akan mencabik-cabik tubuh pria tua itu.

20 tahun, sudah 20 tahun berlalu kenapa baru sekarang menemukanku, disaat aku sudah berlumuran darah, disaat aku terjerumus dalam hidup yang tidak mempunyai tujuan. Meskipun kehidupanku akan berubah, derajatku juga ikut berubah, menerima diriku sebagai pangeran adalah pilihan terakhir dalam hidupku. Ini adalah duniaku, diamana aku harus membunuh orang untuk bertahan hidup, dimana aku harus selalu melindungi orang yang aku cintai ‘Marry’. Ingatanku langsung berpindah kesosok gadis itu, aku menemukan Marry 9 tahun yang lalu, saat dia bekerja di Casino keluarga Yamoto, tempat ayah angkatku. Marry sangat cantik, pertama kali aku melihatnya saat ia di antar ayahnya untuk bekerja disini.

Dari hari pertama ia menginjakkan kaki, tidak pernah sekalipun wajahnya tersenyum, tanpa sadar aku selalu memperhatikannya, dia bekerja sebagai pembersih di tempat ini karna di usianya yang relative muda tidak ada pekerjaan selain itu yang cocok untuknya. Pagi itu aku melihatnya bersiap-siap untuk pulang, dengan iseng aku mengikutinya hingga menyusuri sebuah gang sempit, kumuh dan gelandangan yang tidur di lorong-lorong. Bagaimana mungkin gadis berumur 10 tahun bisa dengan santainya berjalan di tempat seperti itu, tidak ada ekspresi ketakutan, kemarahan atau kesedihan, roh nya seolah tidak ada dalam raganya.

Aku terus berjalan di belakangnya sampai aku melihat ada pria tua gendut yang mrangkul bahunya, ada rasa emosi dan ingin mematahkan tangan itu, ia membawa botol minuman wisky dan berjalan sempoyongan.

LOVE WILL ALWAYS LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang