"Ditinggal oleh orang yang kita sayang itu menyakitkan apalagi orang tersebut adalah pahlawan pertama yang kita kenal"
🍃🍃Dia adalah Della Casyalin yang telah ditinggal oleh ayahnya saat berumur 2 tahun.
Mula-mulanya Syalin gak percaya bahwa ayahnya tidak ada lagi karena bundanya menutupi perihal tentang ayahnya telah meninggal, bundanya bilang kalau ayahnya pergi merantau keluar negri untuk mencari uang karena perekonomian mereka yang terbilang sederhana itu (sederhana ya guys bukan kismin😆).
Waktu itu Syalin kecil belum ngerti apa-apa, sampai ia berumur 8 tahun ia mengerti bahwa ayahnya telah meninggal dunia 6 tahun yang lalu.
7 tahun kemudian.................
Kini syalin menduduki kelas 3 Smp, selama ini bundanya lah yang banting tulang mencari nafkah untuk dia dan juga kakak dan adiknya (Btw Syalin punya kakak sama adik ya guys😉 ). Kakaknya kini kelas Xl dan adiknya baru kelas 4 SD.
Syalin di sekolahnya terkenal agak tomboy dan ada pula yang bilang kalau Syalin mempunyai banyak ekspresi kadang cool, jutek, sadis, jail, ceria, sedih dan masih banyak lagi pokoknya, tapi yang paling sering Syalin tunjukin itu ekspresi jutek, sadis kalau liat orang.
Syalin mempunyai 2 teman yang otaknya rada agak miring sedikit. Namanya Dea Lestari Sanjaya dan yang satunya lagi namanya Danisya Maiza.
🍁🍁🍁
04.45......
🎶haruskahku jadi orang berbeda
Hanya untuk membuat dirimu bahagia🎶(bunyi alarm HP)"Hooaamm," Syalin bangun dari tidurnya karena bunyi alarm HPnya. Ia menuju kamar mandi dan mencuci muka biar keliatan lebih fress.
Syalin tidak pernah dibangunkan oleh bundanya kaya yang ada di novel- novel, bundanya malah lebih mementingkan kakak sama adeknya. Syalin ingat apa kata bundanya
"kamu itu perempuan harus mandiri, bangun harus sendiri, gimana kalo kamu udah nikah harus ngurusin suami kamu." Itu kalimat yang terus Syalin ingat.
Tiap hari bundanya selalu ngurusin kakak sama adeknya, nyiapin sarapanlah, itulah, inilah, pokoknya bundanya terlalu mementingkan kakak sama adeknya.Bundanya gak ingat kalau masih ada anaknya yang lain yang butuh perhatian, kasih syang sama kayak saudaranya.
Syalin tidak terlalu mementingkan masalah itu karena ia sudah terbiasa kalau apa-apa dia sendiri yang ngurusnya.
Syalin pov........
Gw berjalan menuju meja belajar gw, mau siapin mapel hari ini, karena gw selalu nyiapin mapel taip pagi harinya, kalo malam gw males.
Bukan berarti gw bodoh ya, walaupun gw males belajar tapi gw termasuk orang yang agak jenius (sedikit😅).
Tapi kalo ada tugas ya gw kerjain di rumah kalo misalkan lagi males buat nyariin jawaban ya gw nyontek lh pas di sekolah(hehehe😆).
Setelah itu gw bergegas buat mandi, gak butuh waktu lama sekitar 15 menitan lh pokoknya(gak lamakn guys😄). Gw siap2 pkai
- baju yang pas gak kekecilan dan gak
kebesaran. Lengan baju yang di
gulung.
- gelang warna hitam
(sekitar ada 5)di tangan sebelah
kanan dan jam tangan warna
putih✔
- rok yang seperti biasa orang pakai✔
- rambut yag diguncir kuda✔
- sepatu hitam dan kaos kaki warna
putih✔Walaupun gw tomboy tapi gw bukan BAD, karna gw gak mau ngecewain bunda gw, gw mau membuktikan ke bunda gw kalau gw bisa sukses nanti, gw mau mewujudkan cita-cita bunda gw yang mau buat Restoran terkenal,ya walaupun mustahil tapi gw harus berusaha.
Syalin off pov....."Kita belum tau kalau tidak mencobanya "
🌺~_~_~_~_~🌺
HAPPY READING ALL😊😊
SEMOGA CERITANYA COCOK BUAT KALIAN😃😃JANGAN LUPA LIKE⭐COMENT💬AND SUBSCRIBE YA👌DAN JANGAN LUPA SHARE↪ KETEMAN-TEMAN KALIAN
LARAT MAKSUD AUTHOR JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YA GUYS😆😆
AUTHOR HILAF SOALNYA AUTHOR MAU JADI YOUTUBER TAPI GK BISA😅😅
"Aelah author malah curhat disini"
SORRY YA GUYS GW JADI CURHAT SAMA KALIAN😂😂OKE SEE YOU NEXT PART REDERS😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding Happiness
Mystery / ThrillerDella Casyalin yang selalu terganggu karena kedatangan sosok misterius yang meminta bantuan kepadanya. "ke...napa?" Tanya Syalin gugup. "Àķù mau minta......" jawab sosok misterius itu. 🍃🍁🍁🍃 Apakah Syalin bisa membantu sosok misterius itu? Dan h...