2.) Two

62 9 1
                                    

"Look to the future not the back and look to the future not the past"

🍃🍃

20.00 WIB

Syalin lagi merenungkan bagaimana caranya ia bisa mewujudkan cita-cita bundanya.

Syalin sedang membaca postur yang tadi dikasih oleh orang, disitu ditulis ada perlombaan tanya jawab Bhs.Ing yang menang dapat uang 3 juta dan diperlombakan ke tingkat internasional dan siapa yang memenangkn ditingkat internasional dia mendapatkn uang sebesar 12 juta dan dapat tiket pergi keinggris selama 1 minggu.

"Hmm... menarik" sambil bertopang dagu.

"Gw coba aja ya! Siapa tau gw menang, tapi... gw kan gak bisa bhs.ing gimana mau ikutan lomba itu"

Syalin ngeliat tanggal lomba itu yang berlangsung 1 bulan lagi berarti ia masih bisa belajar dulu.

"Gw harus semangat 1 bulan gw harus bisa bhs.ing"

Selama 1 bulan ini Syalin giat belajar bhs.ing, dipertengahan bulan ia mendaftarkan lomba tersebut. Ia juga setiap malam senin sampai malam jum'at, hari sabtu dan minggu mengikuti bimbel menggunakan uang sendiri, ia gak mau merepotkan bundanya.

Kadang-kadang ia bekerja untuk mencukupkan uang membayar bimbel tersebut.Sampai akhirnya, besok Syalin akan mengikuti lomba.

Di balkon kamar....

" Gw harus semangat, pokoknya kalau gw gak dapat juara 2, gw harus dapat juara 1 AMIN ya allah"ujar Syalin.

Syalin melamun di balkon kamarnya memikirkan apakah ia bisa atau tidak sampai- sampai ia tidak menyadari kalo ada sahabat-sahabatnya.

"Napa dia" tanya Maiza ke Dea.

Dea ngangkat bahunya tdk tahu. Lalu mereka menghampiri Syalin yang berada di balkon kamarnya.

"Lin" panggil Maiza, tapi tidak digubris oleh Syalin. Ia masih memikirkan apakah ia bisa atau tidak.

Di tepuknya bahu Syalin "lo ada masalah"tanya Dea.

Syalin kaget"eh, kapan kalian disini?"

"Dari tadi Lin, lo tadi dipanggil gak nyahut- nyahut, lo lagi ada masalah? Cerita kekita- kita siapa tau kita bisa bantu lo"ujar Maiza.

"lo berdua ngapain disini, ada perlu apa?"tanya Syalin

"Ya.... kita tadi mau ajak lo jalan-jalan, karna akhir-akhir ini lo sibuk"ujar Dea.

"Waktu itu.....~"

Dan mengalirlah Dea dan Maiza di mall.

Waktu itu Dea dan Maiza lagi jalan-jalan di Mall, mereka belanja baju, tas, sepatu dll. Setelah berbelanja mereka pergi kerestaurant dekat Mall.

"De ada yang beda gak sih sama si Syalin, akhir-akhir ini dia keliatan sibuk banget"ujar Maiza

"Iya ya, biasanya kalo malam dia yang biasanya ngajak kita jalan-jalan, hari sabtu dan minggu kalo kita ajak dia pasti dia langsung mau"

"Kayaknya Syalin lagi ada masalah tapi dia gak mau ngerepotin kita"

"Setelah ini kita langsung kerumah Syalin ya?"

"Oke"

Setelah mereka selesai makan, mereka bergegas untuk menuju rumah Syalin.

Sampai dirumah Syalin...


"Assalamu'alaikum"salam Dea

Terdengar suara yang ngejawab salam Dea dari dalam.

Finding HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang