3.) Three

42 10 1
                                    

*Hidup itu harus tetap dijalani meskipun sulit. Tidak ada alasan untuk menyerah pada nasib*

SYALIN 🌸

HAPPY READING.....


🍃🍃


Setelah sahabat-sahabat Syalin pulang, Syalin keluar kamar dan bergabung dimeja makan. Sekarang pukul 21:00 WIB Syalin sudah berada dikamar dan ia masih berkutat dengan bukunya karna untuk memantapkan materi bhs.ing buat lomba besok.

Tok tok tok

"Dek lo udah tidur?" Tanya Alfrant abangnya Syalin didepan pintu kamarnya Syalin.

"Belum bang! masuk aja gak dikunci kok" Alfrant langsung masuk."napa bang?"tanya Syalin.

"Kata temen abang lo sebulan ini kerja di restaurant xxx?"

"Emm... iya bang, emangnya kenapa bang? Gak papa kan kalo gw kerja di situ, atau jangan-jangan abang malu ya punya adek macam gw yang kerja jadi pelayan?"

"Eh gak gitu juga kali dek, Maksud abang kalo butuh uang minta aja sama abang!! Abangkan kerja juga"

"abang gak mau lo capek, lo masih kecil, abis ini lo juga mau masuk SMA, jdi lo fokus aja belajar biar dapat nilai bagus jangan kayak abang, abang mau liat lo sukses nantinya"lanjut Alfrant.

"Enak aja gw udah gede ya, nih liat kepala gw dah besar, rambut gw panjang, tangan sama kaki gw juga panjang, tinggi gw juga hampir sama kek lo cuma beda dikit doang. Lo buta apa katarak sih? Gk liat nih kalo gw dah gede! Nih malahan di tubuh gw juga dah ada dua gunung"

"Buta ama katarak sama bego! Napa otak lo makin kesini makin gesrek Lin?"

"Yang bego gw apa lo sih bang? Buta ama katarak itu beda bang..ke"

"Udahlah terserah pokoknya awas aja kalo keliatan sama gw atau ada yg kasih tau gw kalo lo masih kerja"ancam Alfrant.

"Tapi bang.. gw gak mau nyusahin lo sama bunda"

"Apa gunanya sih abang buat lo? Abang juga kerja insya allah bisa buat nyukupin kebutuhan lo"

"Iya iya bawel ah lo, sana lo keluar dari kamar gw, gw ngantuk mau bocan"

"Awas aja kalo lo masih kerja"ingat Alfrant sebelum keluar dari kamar Syalin.

"Iya" ketus Syalin.

Setelah itu Alfrant keluar dari kamarnya dan menghilang dibalik pintu kamarnya.

"Untung gw ambil kerja yang gajinya seminggu sekali kalo gak... ck ck ck! masa iya gw cuma sekali doang gajinya mana ckup buat bayar bimbel"ujar Syalin sambil berdecak.

"untung lebih banyak gaji perminggu dari pada gaji perbulan"lanjut Syalin.

Syalin berangkat dari kasurnya menuju meja belajar ngambil tabungannya yang berbentuk kotak supaya mudah ngambil uangnya kalo lagi perlu.

Dikeluarnya uang yang ada dalam kotak, dan langsung dihitungnya.

"Yah... tinggal segini lagi tabungan gw"keluh Syalin.

"Untung kemarin uang bimbelnya dah gw bayar"

"Kata-katanya banyak untungnya terus, author gak tau ngerangkai kata😅" Auhtor.

Tanpa disadari oleh Syalin ternyata ada Alfrant yang nguping apa yang Syalin bicarakan.

"Ngapain dia ikut bimbel?"bantin Alfrant.

Finding HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang