1.) One

55 14 2
                                    

Disekolah........

Syalin smpai di skolah pukul 06.15 WIB. Syalin berjlan mnuju kelasnya, banyak adkel yg nyapa Syalin tapi Syalin malah cuek.

Saat sampai di klas Syalin langsung duduk di bangkunya di belakang, ia duduk sendiri sedangkan 2 sohibnya duduk didepan bangkunya ber2. Sambil nunggu 2 sohibnya Syalin main game di gadgetnya.

"WOY Lin diam2 bae,ngopi ap ngopi," ternyata itu 2 sohib terlaknatnya datang, Syalin yg sedang fokus main game mlah terlonjat kaget saat mendengar suara lengking dari Dea.

"Apaan sih lo ngagetin aj, untung gw gk punya penyakit jantung kalo punya bbeeeehhh kn berabe, loe mau tanggung jwab kalo gw knapa2, untung tadi HP gw gk kelempar kemuka loe" cerocos Syalin panjang lebar.

Dea malah cengengesan, "hehehe.. sorry Lin" sambil ngangkat jarinya berbentuk peace.

"Eh lo pda laper gk, gw lper nih kantik yok" ajakan maiza.

" Ayuukk, gw jga laper,lo ikut gk Lin?"

" Hmmm.. yaudah deh gw ikut lo pda."

Dikantin....

Tdak bnyak yg ad di kantin cuma ad beberapa org yg srapan di sekolah termasuk jga dgn Syalin.

"lo mau psen ap Lin? gw yg pesenin tpi lo byar sendiri ya,"

"gw nasgor sama air ptih aj deh, iya." Dea dan Maiza pergi memesan makanan sedangkan Syalin mencari tmpat duduk mreka.

Tak btuh wktu lma mreka pun memkan mkanan yg tdi dianter Dea sama Maiza.

"udah blom lo pda mkannya? Bntar lgi bel msuk" uajr Saylin

"Iy,ini udh selesai kok! Yuk keklas."

Mereka pergi dri kantin dan menuju keklas mereka,stelah smpai mrekapun duduk ditmpat mreka msing-msing2. Tak btuh wktu lma guru mreka dtang, hri ini mreka plajaran bahasa inggris.

"Hello everyone good afternoon! How are you today?? " ujar miss Yoci.

"Afternoon mrs.! I'm fine and you?? " Seru murid-murid.

"I'm good thank you."

Miss Yoci mnerangkn materi tntang Modal Auxinary dan ngomongnya pkai bhs.ing, bnyak yg gk ngerti slah satunya Syalin dgn sohibnya.

Memang di skolh mreka plajaran yg pling lemah itu bhs.ing, mreka gk prnah ngrim lomba yg menyangkut tntang bhs.ing,ad yg ngrti sdikit diklasnya Syalin nmanya Shandy Junian Akmal, dia itu diklas pling sombong mntang-mntang dia bisa bhs.ing walaupun hnya sdikit tpi lbih baik dri pda yg lainnya.

Stelah Miss Yoci slesai mjlaskn materi,ia pun brtnya kpada ank muridnya" Do you understand?"

Malah para murid jwabnya "yes Mrs." pdahal smuanya kagak ngrti😅. Kalo soalnya do you understand psti jwabnya yes😆😆😆,tpi di sruh ulangan harian bbeeehhhh dpat kcil semua😄😄.

Kring...kring...kring...kring

Pertanda bel pulang"See you next time, assalamu'alaikum wr.wb"

"wa'alaikumussalam wr.wb"stelah itu barulh mrs.Yoci keluar dri kls trsbut.

"Lin lo plang bareng siapa?"tanya Dea,

"hmm.. mungkin gw naik angkot kalo abang gw gk jmput"ujar Syalin.

" Bareng gw aja yuk!! kita mampir dulu di warteg"

"yaudah deh gw bareng lo, ntar gw mau nelpon abang ge dulu."

Tut..tut..tut


Panggilan tersambung tapi belum diangkat, setelah beberapa detik barulah diangkat sama abangnya Syalin

"Hallo bang!! lo gk usah jmput gw, gw plangnya bareng Dea ama Maiza"

"Ohh.. abang jga gk bisa jmput soalnya abis ini mau ltihan basket, tapi plangnya jgn malem-malem oke"

"siipp👌" sambungan diputus sepihak oleh Syalin.

" Yuk!!!! Beranggkkaaattt"mreka brjlan mnuju parkiran.

Skip....

Mreka sampai di warteg langganan mereka dan memesan mkanan mreka. Sambil menunggu pesanan mereka datang Maiza nanya

"lo pda abis ini mau lanjut kemana?"

"pulanglah,mau kemana lagi coba!udah mau sore lagi"sarkas Syalin.

"eh maksud gw itu abis lulus ini mau lanjut kemana? Lo mah langsung emosian, PMS ya bak?"

"oohh pkir gw lo mau ngjk pergi stelah ini, yaa.... gw sih maunya~" ucapan Syalin terpotong karena pesanan mereka datang

" nunggu lma ya neng, maaf ya tdi bnyak pesenan"ujar pelayan

"gk papa kok"kata Dea. Setelah itu mereka mkan mkanan mreka smpai abis, stelah itu baru mreka plang. Dea ngntar Maiza dan Syalin plang.

*^-^*

Syalin sampai dirumah"thnks ya de"

"iya sama-sama, gw balik"

"hati-hati" stelah kepergian Dea barulh Syalin masuk kerumah dan ia langsung menuju kamarnya, ia menuju kmar mandi utk melakukan ritual mandinya karena badanya terasa lengket.

🌺~_~_~_~_~🌺

HAPPY READING ALL😊😊
KEMBALI LAGI DI STRONG🎉
SEMOGA CERITANYA COCOK AMA KALIAN YA😁😁

JANGAN LUPA VOTE⭐AND COMENT💭 YA😉😉😉😉 DAN JANGAN LUPA SHARE KETEMAN TEMAN KALIAN.
SEMOGA CERITANYA SUKA.


SEE YOU NEXT PART READERS😙😙

Finding HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang