PART 1

21 3 0
                                    

      Dream High International School sekolah dengan siswa - siswi yang berotak cerdas dan berkantong tebal. Selain itu Dream High terkenal sebagai sekolah elit di New York dengan tata tertib mengikat, semua orang harus mentaati peraturan tersebut. Tetapi tidak bagi keempat badboy tersebut.semuarang tidak ada yang berani menyentuh& mengusik mereka. Mereka akan lebih memih diam & tunduk dari pada melawan, bahkan kepala sekolah pun tak sanggup lagi mengendalikan kenakalan mereka .

*Rooftop*

"Lan, tuh cecunguk SMA sebalah nantangi kita!!!" uajar Leon
Dylan cuma melirik tidak menanggapi ucapan Leon.

"Tigers High School." lanjut Jacob
"Jalau lu setuju gua atur starategi skarang. Kita bunuh mereka sepulang sekolah nanti" Samuel.

"Hemm....Terserah" setelah membalas pertanyaan mereka, Dylan keluar dari rooftop.

*Depan Gerbang Tiger High School*
Keempat pemuda itu membuat kebisingan dengan suara motor mereka di depan sekolah Tigers High School itu. Mungkin ada yang heran kenapa satpam dari sekolah THS tidak membubakan keempat berandalan itu. Bukan berandalan sih tapi lebih bisa dibilang para pangeran tampan?. Karena satpamnya aja udah di sekap di pos satpam. Jadi mereka bisa bebas beraksi.

"Eh anjing.. keluar kalian, katanya mau adu jotos sama kita" -Leon.

Gang Tigers High School tersebut keluar dari sekolaj sambil tertawa.

"Hahahahaha... punya nyali juga kalian" ujar ketua geng THS sambil meludah didepan Dylan.

Bugh..

Dengan sekali pukul, Dylan berhasil merobek bibir Chriss, ketua geng THS itu.

Saat geng hendak membalas, tiba-tiba kepala sekolah THS berhasil melerai mereka.

ILY MY GANGSTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang