Tekan ⭐️ dulu sebelum membaca 😘
.
.Kriiing~
Bel istirahat berbunyi membuat semua murid lekas mengemasi bukunya dan bergegas ke kantin.
"Hyun, apa benar kau pacaran dengan murid bar--maksudku Taehyung?" tanya Yoojung tiba-tiba.
Sohyun berhenti mengemasi bukunya dan menatap horror Yoojung.
"Hei, jangan menatapku begitu. Aku mengatakan apa yang kudengar, dari gossip yang beredar 'katanya' kau berpacaran dengan Taehyung." ucap Yoojung.
"Tidak semua gossip itu benar, jadi berhentilah berbicara omong kosong." ucap Sohyun ketus.
"Aigooo ... kalau itu benar, bukankah akan jadi berita bagus? Kau Kim Sohyun si penyendiri akhirnya punya pacar." ucap Yoojung bahagia.
"Pfft ...."
Beberapa murid yang masih berada di kelas menahan tawanya, Sohyun memelototi Yoojung.
Yoojung menutup mulutnya, "Ups, maaf ...."
Sohyun mendengus dan pergi dari kelas, Yoojung menatap kepergian Sohyun, gadis manis itu tersenyum.
"Good luck for you, Kim Taehyung." gumamnya lirih.
Sementara itu di kantin, Taehyung tampak sedang membawa nampan berisi makanan dan memilih duduk sendirian. Kebetulan teman-temannya sedang sibuk sendiri-sendiri sementara dirinya sudah kelaparan, jadilah dia pergi ke kantin seorang diri.
"Dasar orang-orang sok sibuk, masa orang tampan sepertiku makan sendirian sih?" gerutu Taehyung sambil menyendok makanan dengan kesal.
Tuk!
Taehyung sedikit terkejut melihat beberapa lembar won di atas meja, pemuda itu hendak marah-marah kepada si pelaku yang sudah mengganggu waktu makannya.
"Aku bukan pengemis, jadi ambil uangmu." ucap Taehyung tanpa melihat lawan bicaranya.
Hening.
"Ck, apa kau--eh ... Sohyun? Kukira siapa." ucap Taehyung terkejut setelah melihat wajah lawan bicaranya.
"Itu uang untuk belanjaanku semalam." ucap Sohyun datar.
"Tunggu, kau mau kemana?" tanya Taehyung mencekal pergelangan tangan Sohyun.
Sohyun menatap pergelangan tangannya lalu menatap Taehyung, gadis itu menghempaskan tangan Taehyung hingga terlepas.
"Aku tidak butuh uangmu, lebih baik kau duduk dan temani aku makan saja." ucap Taehyung dengan senyum lebarnya.
"Katakan itu pada gadis lain." ucap Sohyun dingin lalu pergi.
Taehyung menopang dagunya, kedua maniknya setia menatap punggung Sohyun yang mulai menjauh dan menghilang di balik pintu kantin.
"Ditolak, lagi. Tidak apa-apa Taehyung, kau masih punya banyak kesempatan lainnya." ucap Taehyung pada dirinya sendiri.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In LOVE √ [END]
FanfictionCinta itu memang sesuatu yang abstrak dan sulit di lukiskan lewat untaian kata, meskipun abstrak tapi mempunyai kekuatan luar biasa untuk mengubah hidupmu. -- "Berhenti menggangguku!"-Sohyun. "Hati-hati dengan ucapanmu, karena perasaan seseorang bis...