Tekan ⭐️ dulu sebelum membaca 😘
.
.Waktu berjalan cepat, usai pulih Taehyung langsung keluar dari rumah sakit. Pemuda itu mengikuti ujian susulan mengejar ketertinggalannya selama dia di rumah sakit, hingga kini dia pun bisa lulus bersama murid lainnya. Hari ini adalah hari kelulusan sekaligus perpisahan murid kelas 3 SMA Daehan, mereka berkumpul di halaman sekolah.
Kepala sekolah SMA Daehan berpidato untuk melepas kepergian anak kelas 3, mereka yang lulus berbaris rapi di samping kepala sekolah.
Sohyun menatap gedung SMA Daehan dengan pandangan menerawang jauh, gadis itu pasti akan merindukan seragam SMAnya.
"Selamat ya, kau lulus dengan nilai terbaik." ucap Taehyung dengan senyum tipisnya.
"Kau juga." balas Sohyun.
"Ah ... aku akan merindukan kalian, apa kita berakhir seperti ini?" ucap Jackson merangkul Taehyung.
"Majjayo, kau mau pulang kampung ke China kan?" tanya Yugyeom.
"Iya, Ibuku sudah menunggu di sana." jawab Jackson dengan wajah sedihnya.
"Aku juga akan melanjutkan ke perguruan tinggi di Inggris." ucap Hanbin.
"By, kau tidak akan pergi ke luar negri juga kan?" tanya Yoojung dengan pandangan menyelidik.
"Untuk apa aku ke luar negri sementara kekasihku saja ada di Korea? Aku tidak akan sanggup menahan rindu terlalu lama, Yoo." jawab Bobby dengan wink nakalnya.
Yoojung tersenyum dan memeluk lengan kekar kekasihnya.
"Apa kau benar-benar Bobby Kim yang ku kenal selama ini? Aigoo ...," sindir Hanbin.
Bobby terkekeh pelan, sementara yang lainnya tertawa.
"Oh ya, Ong ... dia ada dimana?" tanya Taehyung baru menyadari bahwa Seongwoo tak menampak kan batang hidungnya.
"Aku lupa memberitaumu, dia pergi ke Daegu untuk menjenguk neneknya yang sakit makanya dia tidak menghadiri acara perpisahan pagi ini." jawab Bobby.
"Oh." respon Taehyung mengangguk pelan.
"Kita tidak akan seperti dulu lagi kalau beberapa dari kalian pergi ke luar negri, kenapa kalian tega sekali padaku? Kalian tidak setia kawan, jahat." ucap Jungkook dengan wajah ditekuknya.
"Kata siapa, aku setia kawan kok." ucap Taehyung merangkul Jungkook.
"Jinja? Hyung tidak akan kembali ke Canada?" tanya Jungkook.
"Anio, aku lebih senang di Korea." jawab Taehyung mengedipkan sebelah matanya.
"Berarti kau tidak ingin bertemu dengan Ayah lagi? Teganya kau."
Taehyung dan teman-temannya terkejut melihat sosok pria tampan bertubuh tegap, Kim Jaejoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In LOVE √ [END]
FanfictionCinta itu memang sesuatu yang abstrak dan sulit di lukiskan lewat untaian kata, meskipun abstrak tapi mempunyai kekuatan luar biasa untuk mengubah hidupmu. -- "Berhenti menggangguku!"-Sohyun. "Hati-hati dengan ucapanmu, karena perasaan seseorang bis...