Tekan ⭐️ dulu sebelum membaca 😘
.
.Tanpa terasa 1 bulan sudah hubungan Sohyun dan Taehyung berjalan, dan selama itu pula kebahagiaan mewarnai hubungan mereka. Tidak ada pertengkaran sekecil apapun, karena mereka berusaha saling mengerti dan percaya satu sama lain.
Drrt
Drrt
Sohyun yang masih terlelap pun terbangun mendengar suara getaran ponselnya yang cukup memekakan telinga, gadis itu meraba nakasnya dan meraih ponselnya.
Bip
"Good morning my litle angel~."
Terdengar suara baritone khas Taehyung di seberang telepon, hampir setiap hari dia mendengarnya karena Taehyung tak pernah absen meneleponnya.
"Hoaaaaammm ... nghhh ...,"
Sohyun menguap karena baru saja di bangunkan oleh Taehyung.
"Cepat bangun, aku akan kerumahmu."
"Hemmm ...."
Tutt ... Tutt ...
Sohyun menaruh kembali ponselnya di atas nakas, dia menarik selimut tebalnya sampai menutupi ujung kepalanya.
"Sohyun, pacarmu datang!" terdengar suara teriak kan kakaknya dari luar kamarnya.
Sohyun mendengus kesal dan membuka selimutnya kembali, tidak bisakah dia hidup tenang meski hanya 1 detik saja?
"Ne! Arra!" teriak Sohyun kesal.
Sohyun turun dari kasurnya dan masuk ke dalam kamar mandi. Hanya butuh 5 menit, gadis itu keluar dari kamar mandi dengan wajah segar bugarnya. Dia meraih ponselnya dan menaruhnya di saku jaketnya, dia sekalian ganti baju di kamar mandi tadi.
"Ayo." ajak Sohyun saat sudah berada di lantai bawah.
"Kemana?" tanya Taehyung dengan wajah polosnya.
"Lari pagilah." jawab Sohyun.
"Eh, kok kau tau sih aku mau mengajakmu lari pagi?" tanya Taehyung lagi.
"Hampir setiap minggu kau mengajak ku lari pagi, Tae." jawab Sohyun malas.
"Oh iya, aku lupa." ucap Taehyung menggaruk pipinya.
Suho yang sedari tadi duduk sambil meminum secangkir kopi hanya geleng-geleng saja, pagi-pagi sudah di suguhkan drama percintaan anak SMA. Dia juga heran, kenapa adiknya bisa tahan bersama Taehyung bahkan sampai 1 bulan ya?
"Sudahlah, bicara denganmu tidak akan ada habisnya." ucap Sohyun lalu pergi.
"Hyung, aku pergi dulu." pamit Taehyung pada Suho.
Suho hanya mengangguk kan kepalanya. Pasangan yang menarik, pikirnya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In LOVE √ [END]
Hayran KurguCinta itu memang sesuatu yang abstrak dan sulit di lukiskan lewat untaian kata, meskipun abstrak tapi mempunyai kekuatan luar biasa untuk mengubah hidupmu. -- "Berhenti menggangguku!"-Sohyun. "Hati-hati dengan ucapanmu, karena perasaan seseorang bis...