Cerita ini dimulai ketika ada pria tampan yg ditugaskan untuk pergi ke suatu tempat...dgn menumpangi pesawat....
"Kring.....kring....kring...
(Alarm)Fateh:bg Thariq!!bg Thariq bangun bang!bangun katanya mau ke airport!!udh jam 6 bg!!bangun!!
Thariq:emmm...apaan sih teh..ahh
Fateh:neh liat udah jam brapa sekarang..gamau bangun ateh bilangin umi nih..
Thariq:iyaiyaiya skarang fateh keluar dari kamar bg Thariq...
Fateh:yaudah tapi bg Thariq bgn yah awas aj klo gk bangun telat" lho..
Thariq:hiyahiyahiya...Thariq pun bangun dan bersiap" untuk pergi ke airport.
Setelah bersiap" Thariq turun kebawah untuk breakfast terlebih dahulu sebelum ke airport....Sohwa:eh oliq!!cepetan sini
Thariq:paan sih kak?!
Sohwa:nih gendong saleha dulu bentar kakak mau ada urusan sebentar cuma 5 menit doang ko.
(Gengs disitu saleha msh bayi yah) Thariq:yah kak mimah...3jam lagi pesawat Thariq terbang...
Sohwa:bentar doang.
Saleha:aaaaaa...(bayangin aja kyk tangisan bayi pada umumnya ok)Thariq:sss..ss..sss...saleha cantik jgn nangis yah cep"'
Thariq:bg atta!ini anakmu...
Atta:mana sini!Thariq pun memberikan saleha ke atta.
Thariq:mi,bi Thariq brangkat yah
(Salim)
Bugen/pak hali:hati" ya nak
Thariq:iya mi,bi
Thariq:teh!salim sini sama bg Thariq
Fateh:oiya yak
(Salim ke thor)Assalamualaikum...
All: waalaikumsalam...Thariq pun bergegas pergi ke airport menggunakan bajaj eh salah mksdnya taxi online..
Thariq:duh gawat nih sejam lagi brangkat...Skip nyampe airport.
Thariq pun yg sedang berlari buru" pun tiba" menabrak seorang gadis cantik....
Wadidaw siapa yah gadis cantik itu ikuti terus yah,vote nya dong tolong...okey enjoyyyyy byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
i only love sajidah ♥️♥️
RomanceJust for fun.. Fiksi story Hope you baper hahaha..