masyaallah tabarakallah

823 42 5
                                    

Bidadari kecil untuk seorang pasangan?siapa sih yg gak mau?menantikan bidadari kecil itu pun perlu sabar💛,tpi disaat hari kelahiran semua mulai tegang,tidak hanya tegang bahkan suasana bahagia pun mulai hadir dan menghiasi masa masa nya.
Saat ia hadir seketika air mata mengalir dan rasa tenang mulai terasa,ketika seorang jagoan kecil telah mulai terasa menjadi seorang pemimpin untuk bidadari kecil yg tlah lahir kedunia,ketika jagoan kecil akan dipanggil "Abang" dan mulai memberikan contoh untuk adik adiknya.
Sebelum lahir bidadari kecil tersebut bertanya kepada YME "siapakah yg akan merawatku ketika aku datang ke dunia nanti?" Lalu YME menjawab "seorang malaikat tangguh yg akan berada disisimu bahkan merawatmu,kau bisa memanggilnya 'ibu' dan kau akan menemui seorang kesatria yg tak kenal lelah dialah yh akan menghidupi mu dgn hasil nafkahnya panggil saja dia 'ayah' "

Dan inilah akhir dri perjalanan sajidah yg sabar menunggu bidadari kecilnya.
Sudah pas 37minggu usia kandungan, waktunya pun telah tiba, thariq sngt terkejut mendengar berita itu,meskipun thariq msh melewati berbagai meeting di luar sana tapi dia bersikeras pulang ke kampung halamannya,butuh sekitar 2 jam untuk sampai ke indonesia menaiki pesawat.

Sajidah:apa thariq belum sampai?
Boby:dia sampai satu jam lagi,kamu tenang saja.

Bukaan 9,tepat waktu thariq sampai, thariq berlari memasuki ruang Operasi,ia menemukan boby didalam ruang operasi itu.

Thariq:ngapain lu disini??!
Boby:oke gw keluar.

🚪🚶‍♂️

Sajidah:aku takut.
Thariq:tenang aku akan selalu berada disisimu,maaf aku terlambat.
Sajidah:kamu tepat waktu bukan terlambat.
Thariq:relaxed,,tarik nafas mu pelan²
Sajidah:aku selalu mikir klo kamu gaakan datang disaat saat ini
Thariq: jgn bilang begitu,aku jdi merasa bersalah dengernya,kamu fokuslah.
Sajidah:hmmm..
Thariq:hanya menunggu menit demi menit dan jam demi jam jagoan kita akan dipanggil abang.
Sajidah:genggam tanganku.
Thariq:oke
Sajidah:kamu knp?
Thariq:knp apanya?
Sajidah:mukamu tegang bgt.
Thariq:haha mana ada sih masa masa kyk gini ga tegang

Jam demi jam berlalu.
Tangisan bayi sdh terdengar sangat keras,membuat air mata bahagia mulai terjun,thor sangat tegang ketika mendengar suara lil angel.

Usai operasi sajidah dipindahkan ke ruang VVIP.

Usai operasi sajidah dipindahkan ke ruang VVIP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ummi: masyaallahtabarakallahfillumrik

Thariq:qahtan say hi to your new Lil sis
Qahtan:..hello little one
Iyyah:OMG cute💗
Saaih:uwaw,mirip gw ini mahh haha
Sohwa:selamat lho..
Thariq:maaf ya bi, Thariq udh ngelewatin jadwal meeting abi:(
Abi:oh gpp gpp
Iyyah:uhmm..abang dah kasih nama?
Thariq:soal itu nungguin diskusi dri s
ajidah
Qahtan:hello lovely.
Sohwa:lovely?
Thariq:jdi qahtan pernah bilang klo dia punya adek cewek bakal di panggil lovely gituuu.
Saaih:gilak sweet bgt,ntar gw mau punya anak kembar ceue couo
Iyyah:klo ga kembar gimana?
Saaih:yg penting manusia
Fatim:pipinya lembut parah 💗
Thariq:gimana zheyenk soal nama lil angel kitahhh..
Sajidah:masih bingung akutuh 😓🏷️
Saaih:gimana klo...hmmm..ah sudahlah
Thariq:hmmm..nah gimana klo "Alice Raflesia Ramadhina" ramadhina itu nama temen abi yg beberapa minggu yg lalu baru berpulang ke tangan allah.
Abi:tambah "Halilintar"
Sajidah: "Alice Raflesia Ramadhina Halilintar"
Thariq:panggil aja baby A (A dlm bhs Inggris oke jdi klo dibaca baby eiiiii)
All:*welcome baby A

Seketika momen ter ter ter yaitu first smile baby A saat semuanya mengucapkan kalimat "welcome baby A",sweet beud dah arghhhh.

Malamnya pukul 21:00

Thariq: akhirnya pas pulang nanti bakal ada tangisan bayi lgi 👶🏻🔊
Sajidah:ga tahan gemes bgt

Boby: assalamualaikum..
Thorjid: waalaikumsalam..
Thariq:lu ngapain?
Boby:santai sih bro!!ini ada bingkisan buat lil one sama maenan/dino buat qahtan.
Qahtan:yey dino!!
Thariq:ok
Boby:btw siapa namanya(mendekat ke sajidah yg sdng menggendong baby A)
Sajidah:Alice
Boby:namanya bagus,hmm
Sajidah:knp?
Boby:hmm ah aku pulang dulu yh
Sajidah:lho?cepet bgt?
Thariq:dipersilahkan dgn secepat cepatnya.
Sajidah:ssstt!ok bye
Boby:bye

🚪 🚶‍♂️

Thariq:sebenernya meeting ku blm selesai,aku boleh pulang 3 hari,tpi aku gamau moga aja bg atta ga sibuk:(
Sajidah:beb A nanti pas kamu udh punya gigi klo papah mau pergi langsung gigit yh.
Thariq:yaampun,baby jgn cepet gede yh:v
Sajidah:tdi bg atta ga dateng yh
Thariq:ortumu and muntaz juga ga dateng.
Sajidah:mereka di Jepang sekarang,klo fateh knp?
Thariq:kaum rebahan mana mau ikut:v
Sajidah:anteng bgt~~ dulu qahtan pas baru lahir di RS nangis terus ini beda haha~~
Thariq:qahtankan cowok ini kan cewek klo dipegang sama malaikatnya yh anteng dong..







Voteee hahah..

i only love sajidah ♥️♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang