Doraaaa..buttttt...come on doraaa *plaakkk
Di malam hari yg ujannya hanya rintik²:v..
(Btw kandungan jidah udh 7 dan 2 hari lgi 8)Sajidah:pandaaa..pan..daaa..
Thariq:ehmmm(tidorrr)
Sajidah:bangun yuk,kita ke pim.
Thariq:aku ngantuk aku diem.
Sajidah:baru juga jam brp..blm terlalu mlm kok,ayo lah..
Thariq:(*diam)
Sajidah:yah tidur beneran :batin: panda capek yh..ywdah deh aku ke pim sendiri..Skip di pim,jidah tuh dianterin bng alfat meski bng alfatnya kg mau,tpi bng alfat stay nungguin di mobil kok..
Pas jidah jalan ada couo,gtw sengaja pa ngga,nabrak jidah untung udh ditampanin ama tuh couo yg nabrak..(Author:neh kenalin, namanya Boby,umurnya 3thn lebih tua dri jidah,orngnya sok imut[tpi emng imut sih:v]baek namun jutek,suka bikin ksl,jujur dia org kedua yg cinta sama jidah aw..nih couo yg nabrak jidah haha omelin omelin!)
(Tatap tatapan dulu dong sebentar biar kek disinetron eaak:v)
Boby:jalan yg bener dong..
Sajidah:dih lu yg nabrak juga..
Boby:ih! beruntung gw selamatin lu!klo ga gw udh kena baku hantam dri suami lu-_-
Sajidah:ga ikhlas nih?
Boby:ihklas!!!
Sajidah:ywdah jan diungkit!
Boby:batin:nih cewek kok jutek beud dah,cantik imot lage..tipe gw,sayangnya dia ibu² haha..
Sajidah:ngapain lu ngeliatin gw?!
Boby:nggak lu cakep aja,eh iya lu kesini sendiri?
Sajidah:iya..
Boby:gw boby..salken
Sajidah:gw sajidah panggil aja jidah.
Boby: mumpung gw kesini sendiri lu juga sendiri mau gk masuk bareng??
Sajidah:boleh,tpi maaf kita bukan muhrim.
Boby:tenang gw ga akan nyentuh lu sebelum halal ama gw.
Sajidah:dih kepedean..Didlm pim jidah&boby ngobrol² trus,tboby ngegombalin jidah mulu🙃..
But..Boby:selain orang tuaku kamu adalah org ke tiga yg aku cintai haha..
Sajidah:dih!
👨🏻:Wuih wuih wuih lenggeng trus yh sampe tua,cocok bgt malah..
Sajidah:eh maaf pak kita cuma(blm selesai bicara)
Boby:oh iya makasih pak,doain yh biar lenggeng..
👨🏻:Amin deh..(pergi)
Sajidah:apaan sih lu!!auwh!!(ngeluh)
Boby:eh..knp lu??!
Sajidah:p..perut gw sakit..
Boby:aduh lu aneh² aja lah..sini²
Sajidah:bukan muhrim!auwh..
Boby:ssstt..udh diem yg penting selamat!Boby mengantarkan jidah ke mobil disana bng alfat terkejut dan langsung membawa jidah ke RS,termasuk Boby,dia ikut mengantarkan jidah ke RS.
Ketika sampai di RS bng alfat tak ikut masuk RS,ia langsung mengabari thor tentang jidah, thor pun dgn sigap ia datang sangat cepat bagaikan halilintar..Thariq:bng gimana kondisi jidah!!?
Alfat:abang gtw,tdi ada laki² yg bawa jidah masuk..
Thariq:laki²??(langsung masuk ke dlm)Thor emosi bgitu mendengar jidah bersama laki² lain,hingga saat memasuki ruang periksa boby dan jidah berdua didlm..
*Clackkk!!
Thariq:lu apain istri gue!!(menarik baju Boby)
Sajidah:thor!!
Boby:eh santai dong,gw cuma nganterin istri lu kesini..gw cuma nolong istri lu!
Sajidah:liq dia cuma nolong aku,klo tdi gaada boby aku pasti gaakan selamat.
Thor:sekarang lu keluar!
Boby:siyaapp..(keluar)
Thariq:yaampun beb,kamu ngapain sih!pergi sendirian gitu??!dikira ga bahaya apa??!gmn kata dokter!?
Sajidah: kandungan aku semakin lemah,klo aku ga jaga kesehatan,bisa² bayi kita lahir prematur,aku takut..
Thariq:sssttt..kamu tenang dulu mulai sekarang aku akan terus jagain kamu..
Sajidah:terus kata dokter,klo udh waktunya lahir,aku harus operasi Caesar.
Thariq:semuanya udh takdir jdi gpp,kpn pulang?
Sajidah: sekarang..Dan dgn gaada malu,boby masuk keruangan jidah lagi.
Boby: assalamualaikum..baaa..lgi ngapain hayoooo haha..
Thariq:his ngapain sih nih orang??
Boby:gw cuma pengen jdi temen lu dan istrilu..
Thariq:ok nama gw thariq..
Boby:nama gw b.o.b.y
Thariq:gw mo nanya..knp lu bisa pas bgt ketemu dan nolong istri gw?
Boby:oh jdi gini tdi kita ga sengaja ketemu trus pas kita kenalan tiba² perutnya sakit gw anter aja kesini,baek kan gw?;^
Thariq: boong lu??
Boby:cihh..buat apa org seimut gw boongin bapak bapak:v
Thariq:mon maap gw mash muda!
Boby:ywdah bapak muda awowkwkwkkw..Sumpah gaje beud..authornya p'a 😭
Jan salahin ako jika gaje..salahin author aku hanya pengetik kita kan bagi tugas hwaaaaVote guaysss⭐⭐⭐⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
i only love sajidah ♥️♥️
RomanceJust for fun.. Fiksi story Hope you baper hahaha..