Bbbbbiiiiiiiibbbbbbbbbbb...
Thariq pov:
Klo keadaan jidah begini terus,mending gw balik ke Indonesia!gw ga tega liat jidah begini.moga aja ga knp²,gw gamau sampe anak gw gugur,dan gw gamau jidah jatuh sakit,inilah gw!yg blom siap jdi suami+ayah 🙎🏻♂️,gw akan balik ke Indonesia,tpi gw akan nunggu sampe kondisi jidah membaik.Akhirnya sajidah pun sadar..
Sajidah:t..Thariq?
Thariq:eh..kamu udh sadar? allhamdullilah.
Sajidah:kok kita disini?(bangun)
Thariq:tdi kamu pingsan.
Sajidah:hah??anak kita ga knp²kan?trus qahtan mana?!
Thariq:ssttt...tenang dulu,qahtan ada di taman sama anak² lain,ada pengawasnya kok. Trus bayi kita ga apa²,hanya melemah.
Sajidah:melemah??!
Thariq:ga apa² kok,kamu harus jaga kesehatan aja,jgn bnyk pikiran, positif thinking.
Sajidah:(*diam)
Thariq:klo dokter udh ngizinin kamu kluar dri rs ini,kita akan langsung balik ke Jakarta.
Sajidah:iya deh.Tiba² qahtan masuk.
Qahtan:mommy!!(berlari menuju sajidah dan memeluk nya)
Sajidah:awh..
Qahtan:i was so worried mom.
Sajidah:i'm sorry baby..
Qahtan:dad,are we going home?
Thariq:yes,but wait till your mom gets better oke?
Qahtan:yes..Skip skip skip..
Di Indonesia..author menta sesingkat mungkin karna pr numpuk ok..di airport Indonesia..
Soekarno.hatta airport..Thariq:bg alfat mana sih?kg dateng²..
Sajidah:blom dateng yh?hhh..
Thariq:knp?kamu capek yh?
Sajidah:nggak sih..tpi pegel..
Thariq:hadeuh..
Qahtan:dad, where's my video game??
Thariq:wait qahtan..1..2..6..8.. detik kemudian datanglah mang dobleh:v eh bang alfat mkzd saya haha..
Thariq:lama amat sih bang?
Alfat:yamaaf,tdi bensin abis,di pom bensin antrinya lumyan panjang.
Thariq:yaudah,bng tolong bawain barang² oka.
Alfat:she up..
Thariq:ayo beb..ke mobil
Sajidah:qahtan come on..Didlm mobil,qahtan tengah asik bermain video game nya..
Thariq:mau tanya nih,mencintai kamu selamanya itu UUD pasal brp ayat berapa sih:)
Sajidah:pasal cinta ayat kasih sayang🙃
Thariq: ididididididihhh..(eh wait kan kata tanyanya berapa?udhlah lupakan)Ciee yg lgi pd nungguin permasalahan baru:v ok vote tros yh..
Ntar 7 ato 8 bulan akan timbul masalah lagi,bahkan ada couo baru aw hahaOk vote guys hope u have fun 🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
i only love sajidah ♥️♥️
RomanceJust for fun.. Fiksi story Hope you baper hahaha..