Guys klian dah mahami yg tentang eps 6 kehapus kan..klo kalian mahami aku bkal bersyukur bgtt..😊😊😉
Mulai yak..(#enjoy)Thariq yg penasaran dgn sajidah yg selalu pergi,dan jarang izin...
Thariq pun mengikuti sajidah dgn hati"
Saat berhenti di depan RSThariq:hemm..ngapain jidah ke RS..
Harus cari tau nih!!ntar deh nunggu dia masuk!Saat sajidah turun dari mobil,tiba" kepalanya terasa pusing,dan saat sajidah hampir pingsan.. Thariq langsung lari kearah sajidah dan menampani nya.
Thariq: Allahuakbar!!!
Sajidah:tha..tha..thariq..
Thariq:kamu kenapa?!
Sajidah:kepalaku pusing bgtt..
Thariq:untung berhenti dirumah sakit!masuk yuk!
Sajidah:i..iya..Sajidah berbicara dalam hati:
#hah Thariq kok bisa ada disini?jangan" dia ngikutin aku..yah nggak jadi suprise deh.Selesai diperiksa..
Dokter:ehmm..bu sajidah dan pak Thariq.
Thariq:i..iya pak,istri saya kenapa yah?
Dokter:ehmm..berita bahagia.
Sajidah:?
Dokter:selamat yah bu,hasil promil nya memuaskan,ibu sajidah dinyatakan positif hamil 😊
Thariq:hah?!..se..serius dok!istri saya hamil!
Dokter:iya pak..selamat yah..
Sajidah: allhamdullilah..S
E
K
I
PThariq:ynk kamu nggak pengen apa" gitu?
Sajidah:gtw.
Thariq: biasanya kan ibu" hamil kan ngidam kamu ko nggak?
Sajidah:nah..nih aku sih pengen...
Thariq:kamu mau apa aja aku turuti ko 👌🏻
Sajidah:nahh nih yh..taman rumah kita kan lebar yah,kosong juga kan yahh..
Thariq:iyh kenapa?
Sajidah:kamu beli 10 kelinci dan 2 kucing dongg..biar rame.
Thariq:lahh ga salah nih?ngurusnya juga butuh duit lho belum buat makan dan fasilitas nya?
Sajidah:noh kan kamu ngidaman pertama aku aja gamau,apa lagi ngidam yg nantinya
Thariq:hemmm..yg gampang" aja yh..
Sajidah:gamau akunya...kamu mau anakmu iler'an!!
Thariq:yaudah dehhh...oke oke besok aku beli yah, fasilitas nya juga oke!
Sajidah:nah gitu dongg..
Thariq:hemmm..nak nanti mentanya jgn yg aneh" yhh (sambil mengelus"perut sajidah)Beberapa bulan kemudian... kandungan sajidah sudah memasuki 5/6 bulan (mending gede yah)
(Next?)
KAMU SEDANG MEMBACA
i only love sajidah ♥️♥️
RomanceJust for fun.. Fiksi story Hope you baper hahaha..