hy ini kuis:>

896 24 2
                                    

Hy guysss

Aku kekurangan peran tambahan,meskipun cuma dipake sementara aku butuh..kalian yg mau jadi peran tambahan itu langsung aja jawab pertanyaan di bawah ini..
(Peran tambahannya terserah kalian mau jdi antagonis atau protagonis ok,klo gaada yg mau ywdah gpp ntar ku hapus ininya)

2soal yh gengs

Amati yh soal number 1
:Ada anak yg bernama Mia,suatu hari dia kesal dgn abangnya lalu ia membunuh abangnya,mayatnya ia buang ke sumur,dan beberapa hari kemudian dia kembali kesumur dan mayat abangnya pun menghilang,hari berikutnya mia kesal dgn gurunya karna selalu memarahinya,mia pun membunuh gurunya juga seperti biasa mia menaruh mayatnya disumur,lalu esoknya mayatnya hilang lagi,hari berikutnya mia sangat marah kepada ayahnya karna salah membelikan mainan untuknya,kemudian mia membunuh ayahnya dan mayatnya di buang ke sumur,dan setelah dilihat lagi,mayatnya menghilang!!,pada hari itu ibu mia menampar mia,mia marah dan membunuh ibunya!,mayatnya juga dibuang kesumur,namun esoknya mayat ibunya tak menghilang??!

Pertanyaannya:kok bisa mayat ibu mia ga ilang padahal yg lain ilang??

Soal ke-2

:Sebuah hiasan berbentuk limas,alas hiasan tersebut berbentuk persegi dgn ukuran 6cm×6cm dan tinggi limas 28cm.
Berapa volume hiasan tersebut?
(Sediakan kertas dan otak guys..)


2 orang tercepat:)

i only love sajidah ♥️♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang