Thor part..
Thariq pov
:Kok gw jdi nyesel yh,knp gw jdi ngerasa bersalah gini?hiss gw kenapa sih!!!arghhhh..hmphh..eh qahtan mana!!oh iya lgi sama saaih,jidah mana yh eh ngapain dah gw mikirin org itu!!eh..:Dri kapan dia??arghhh!!mungkin ummi ada solasi *plakkkk(manusya:v)solusi pengokkk!! Thrq:yamaap..
Skip thor dirumah ummi..
Skip masuk ajalah..mlz author nyehh.Thariq:(menceritakan)
Ummi: astaghfirullah..jdi kamu selingkuh nak??kamu tau nak?selingkuh itu adalah perlakuan bod*h dlm hubungan pasutri!
Thariq:yh thariq tau mi,trus masalahnya gimana..
Ummi:jujur nak,klo misalnya abi tau ini pasti dia marah bgt sama kamu,satu²nya cara kamu cari jidah dan minta maaf..inget!!gaada kata cerai!!
Thariq:i..iya miThor pun masuk ke mobilnya dan mencari jidah,tpi thor tak menemukan jidah,terpikirlah thor bahwa sajidah ada dirumah ibunya,dia langsung gass *plakkkk(manusya:b)gausah ngeggas monyed:b* mobilllllllll!!. Bibbbbbb..
Thariq:gw harus minta maaf ke jidah..gw gamau ummi kecewa dan qahtan sedih..
Skip dirumah ibu sajidah~~
Thariq: assalamualaikum..
Ayah saj: waalaikumsalam..hmmm..ngapain kamu kesini?
Thariq:n..nyari istri saya pah..
Ayah saj:kamu masih mau ambil jidah?setelah kamu bentak² dia dan selingkuhin dia??
Thariq:saya minta maaf pah,karna ga bisa jdi suami yg baik buat anak papah..
Ayah saj:bagus..gitu dong penyesalannya!
Thariq:meskipun seperti itu,tpi jujur saya masih cinta sama jidah..Tiba² jidah nongollll *plakkk bhsnya yg bener coeg!!* Okok reply,tiba² sajidah datang.
Sajidah: batin:lho itu thoriq,ngapain dia kesini..
Thariq:jidah..(menerobos masuk melewati ayah sajidah)..jidah maafin aku jidah maaf..bgt,aku udh bentak kamu hampir mukul kamu maaf bgt,sekarang kamu pulang kerumah yh please..
Sajidah:kamu kan udh bosen!!ngapain??lgi pula kamu udh bahagia sama simpenanmu!!
Thariq:maafin aku.. sekarang kamu pulang please,emng kamu ga mikirin perasaan qahtan klo ditinggal kamu??
Sajidah:huft (menghela nafas) ywdh aku bakal pulang,tpi..kamu jgn begitu lagi..
Thariq:iya aku janji(memeluk sajidah)
Sajidah: (•///∆///•)Sekip hahaha..(yamaap)
Saat dimobil,hanya ada keheningan meskipun jidah dan thor senyum² sendiri hwaaa(aink jomblo aink jomblo:^)
Dirumah thorjid..
Saat bertemu qahtan..Qahtan:mom?? it's you?
Sajidah:yes..i miss you my lovely son 😚
Qahtan:mommy!!!
Iyyah:siee..sieee..abis pd minum vitamin c yh?:v
Thariq:qahtan..are you angry to me??i'm sorry..
Qahtan:no,i love you..mom dad come on hug together!!!
Thorjid:oke(Vervelukan)
Saaih:aaahh..ayo beb kita juga pelukan..
Iyyah:yaampun.Skip untuk beberapa bulan ini hubungan Sajidah& thariq masih baik hingga akhirnya...
Thariq:kamu knp sih??kok akhir² ini kaya ga enak badan..
Sajidah:gtw nih..dri kemaren aku sering pusing & mual².
Thariq:ke dokter yuk..
Sajidah:ywdh deh..smoga aja gaada apa²,aku males minum obat huhu 😣😣Skip di rs..
B.dokter:jdi ada keluhan apa yh??
Thariq:jdi gini dok,istri saya akhir² ini sering pusing&mual..
B.dokter:udh pake testpack??
Thariq:lah??kok nyambungnya testpack??
B.dokter:udh beli aja..
Sajidah:hmmm..okelah..disini ada testpack ga dok?
B.dokter:ada..Skip saat dirumah dan skip setelah hasil testpeg sajidah..
Sajidah:aaaaaaaa!!thorrriqq liat iniiii..
Thariq:apa²!!Sajidah:aaaa!!i'm so happy!!
Thariq: Alhamdulillah yaallah.. akhirnya yg ku inginkann..aaa qahtan!!
Sajidah:eh!!jgn ngomong qahtan dulu..buat suprisse ntar malem aja..
Makan malem ntar kita bareng ama saayyah
Thariq:shiapp..awhh..ga cabar..aku pengen dpt twins..
Sajidah:mau twins mau ga,mau couo atau ceue yg penting sehat dan normal.
Thariq:ngomong ke keluarga yg lainnya gimanaaaaa??
Sajidah:hmmm.. suprise aja..
Thariq:suprise semua amat..
Sajidah:yg penting ngasih tau:vUWU
Vote yakk..makaseh dah baca:]
KAMU SEDANG MEMBACA
i only love sajidah ♥️♥️
RomansJust for fun.. Fiksi story Hope you baper hahaha..