pendonor

765 27 1
                                    

Diluar ruangan.

"ga mungkin aku meminta darah dari keluarga thariq..aku harus bilang apa?..hiks.."isak sajidah.

Sajidah terduduk di depan kamar Thariq dirawat,dia terisak..untung rumah sakit saat itu sudah sangat malam jdi tak ada yg memperhatikannya,sajidah dirumah sakit hanya bersama dokter/beberapa suster yg sdng sif malam dan Thariq yg sdng terbaring lemas didalam sana.
Tiba² ada yg memegang pundak sajidah.

"Hah?"

"Jgn nangis..cantikmu hilang.."

"B..Boby!"bangun dan memeluk erat boby sembari menangis.

"Hye..what happend?ada apa sebenarnya?"

"Oops..m..maaf..hiks.."melepaskan pelukannya.

"Tak apa.."kembali memeluk sajidah.

Boby memeluk sajidah dan memberinya ketenangan..sajidah menutup matanya,ia merasakan hal yg berbeda dari boby..ia merasakan "KENYAMANANNYA".

"Ceritalah..knp kamu bisa sampai sini?"tatap boby.

"Thariq kena begal,dan dia butuh pendonor darah segera,darah gw pasti tak cocok dgn thariq,gw jg takut utk mengabari keluarga thariq.. sampai gw mulai putus asa dan menyalahkan diri sendiri..hiks..lalu..knp lu jg disini?"terus menghapus air matanya yg mengalir.

"G..gw?oh hehe..ponakan gw kebetulan lagi kena DBD,maaf yah tadi lu hubungin gw tapi ga gw jawab,gw udh bilang ke siapa itu..ehm..iya bang arief tentang art yg mau diliburkan..gw jga udh nganter baby A ke rumah saaih,qahtan juga."masih memeluk sajidah sembari mengusap kepala sajidah.

(Ok gengs jdi pas thariq kena begal tuh usia beb A udh 3 minggu yah)

"Makasih yah.."

"Kok?lu pucat bgt?lu sakit ya?"

"Gak kok..paling cuma efek kurang tidur..atau kecapean habis bantu angkat barang tetangga.."

"Mungkin darah gw cocok buat thariq gw akan coba,btw usia Alice berapa?"

"Baru 3 Minggu."

"Yaampun..berarti baru kemaren² dong!,lu ngapain udh keluyuran?!pantes pas gw gendong Alice dia masing enteng+lembut,mendingan lu sekarang pulang biar gw yg urus thariq..inget yh baru 3 minggu lalu lu abis operasi!"

"Boby..ini kewajiban gw..lagian gw cuma minta tolong buat titipin Qahtan/Alice ke saayyah doang."

"Ngeyel bgt nih cwek..udh dibilangin muka lu pucat!pokoknya gw gamau klo lu knp²!"memeluk erat sajidah.

Atta dan sohwa datang kerumah sakit karena teman thariq yg mengabari mereka,mereka hanya datang ber-2 karena fateh,ummi,and abi masih ada dibandung. Mereka buru² memasuki ruangan,alangkah terkejutnya mereka ketika melihat sajidah yg sdng berpelukan dgn seseorang.

"Sajidah!!"geram atta.

"B..bang atta!?kak sohwa?"melepaskan pelukannya.

"Bisa bisanya kamu menyempatkan keadaan utk selingkuh dgn org lain dikala suami kamu sendiri baru kena begal?!"bentak atta.

"Astaghfirullah..jidah ga pernah berniat begitu bang!"

"A! tenang dulu a!sajidah coba jelasin semua tentang hal ini!!"tatap sohwa.

"C.. ceritanya panjang kak.."

"Mana thariq?!"

"Di..da-"

Omongan sajidah terpotong karena sajidah jatuh tersungkur ke lantai sambil memegangi perutnya,sajidah merintih kesakitan sembari menangis.

"Sajidah!!"

Boby mendekati sajidah berniat utk menolong nya..namun..

"Jgn deket²!!lu cuma bikin keluarga sajidah hancur!.jidah bertahan yah.."bentak atta sembari menolong sajidah yg tlah pingsan.

"a cepet panggil dokter!"Heboh sohwa.

1 jam kemudian..

"Dgn keluarga ibu sajidah?"

"Iya saya iparnya dok.."

"Ibu sajidah telah mengalami pendarahan yg cukup parah,hal tsb diakibatkan karena ibu sajidah baru saja melakukan operasi caesar lalu ia melakukan aktivitas yg cukup berat seperti mengangkat barang,terlalu penat dan kurang tidur..jdi ibu sajidah akan dirawat dirumah sakit ini sampai kondisi nya memulih,silahkan masuk,pasien sdh boleh dijenguk.."

🚪🚶🏻‍♀️🚶🏻‍♂️

"Jidah ga knp²kan?mana yg sakit?"

"J..jidah ga kenapa² kok,begini kak,bang.. thariq butuh pendonor darah,darah jidah ga cocok buat thariq,pdhl harus sesegera mungkin.."

"Hmmm..udh jidah jgn banyak fikiran!biar kaka yg urus tentang Thariq..kamu istirahat aja yah"

"Tapi thariq itu suami jidah kak,jidah ga bisa ninggalin thariq"mencoba utk bangun.

"Eheh..jgn bangun dulu,kamu baru aja ngalamin pendarahan!"mencegah sajidah bangun dri ranjangnya.

"Jidah mendingan kamu nurut,jgn fikirin apa² dulu."jelas atta.

"Yaudah kita ke ruangan thariq dulu,kamu jgn kemana²!!"tatap sohwa sambil berjalan keluar bersama atta.

Sajidah terdiam..ia menatap langit²,ia menyalahkan dirinya sendiri,sajidah terus berfikir mengapa ia ikut sakit?pdhl org yg ia sayangi sdng butuh bantuannya,mengapa ia merepotkan semuanya..tanpa sadar air matanya terjun bebas membasahi pipi chubbynya,dan tiba² saja ada seseorang yg masuk ke ruangan sajidah dgn berjalan sempoyongan.

"Sajidah!"

"Hah?lu ngapain?"

"Lu ga apa² kan?gw khawatir bgt..jantungan gw yaampun!"

"Tangan?"memegang tangan kanan boby.

"G..gw anu abis.. hmm"

"Jgn bilang klo elu habis donorin darah lu ke thariq!"menatap erat wajah boby.

"Huh..ya gw yg donorin!tapi baguslah darah gw cocok sama thariq,sekarang dia lgi jalani operasi.."

"Bandel bgt sih!!udh dibilangin jgn!hiks.."

"Eh lu kok nangis lagi?!"

"Yg ada gw khawatir lu knp²..gw udh bilang biar gw cari org lain,lu malah...uhmm..hiks.."

"Gw yg khawatir!"

"Gw!hiks.."

"Gw!"

"Ah udhlah bdmt..ngomong amalu sama aja ngomong ama kucing dipinggir jalan..klo dibilangin malah ngeyel!!hiks.."

Boby POV:
"Seketika mata gw ga berhenti ngeliatin perempuan itu..gw melihat sosok wanita hebat nan sempurna..memang dia bisa terbilang lemah atau semacamnya lah..tapi ntah mengapa?pandangan gw seakan² ngelihat org yg pling sempurna dlm hidup gw,andaikan gw bertemu sama dia sebelum thariq dahuluin gw,sayang sekali..gw harap lu bisa jadi milik gw SAJIDAH.."


Bersambung...

Sorry karna jarang up..
Sorry karna ceritanya beda..

Sorry for dramatis:^)

Vote guys..
Karna dgn vote kalian bisa mensuport author pmlz buat next dan nda hiatus..keh?okeh..sip

See youuuuu

i only love sajidah ♥️♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang