"Taehyungie,"
Namjoon berdiri di depan pintu kamar keponakannya, membuat Taehyung memekik kaget sambil menclose folder di komputernya.
"Ada apa Paman?" tanya Taehyung dengan gugup, kedua telinganya bahkan memerah. Bahu lebarnya berusaha menutupi layar monitor yang berhadapan langsung dengan pintu kamarnya.
"Kau punya rokok?" tanya Namjoon tanpa banyak berbasa-basi pada keponakannya itu.
"Aish, Paman kenapa bertanya rokok pada seorang pelajar?"
"Apa yang kau lakukan? Menonton film porn?" tanya Namjoon sambil melangkah masuk ke dalam kamar keponakannya.
"A—aniyo! Aku tidak melakukannya!"
"Beri aku rokok atau kulihat isi komputermu?" Potong Namjoon.
Taehyung tak memiliki pilihan selain menuruti permintaan pamannya, lagi pula dari mana pamannya itu tau kalau dirinya memiliki rokok?
Taehyung membuka laci mejanya, mengambil sekotak rokok yang kemarin dibelinya. Ia melempar kotak rokok itu pada sang paman yang langsung disambut senyum bahagia oleh pamannya.
"Thank you." ujar Namjoon lalu menutup pintu kamar Taehyung.
Taehyung menghela napas lega, rahasia terbesarnya nyaris ketahuan. Ia memutar kursinya kembali menghadap layar monitornya. Hampir saja kegiatannya sebagai penulis wattpad 21+ terciduk sang paman, sangat memalukan jika dirinya sampai ketahuan.
BRAK
Namjoon kembali membuka pintu kamar Taehyung, badannya sedikit menunduk untuk mengintip layar monitor milik keponakannya itu. Taehyung bangkit dari kursinya, lalu mendudukkan dirinya di tepi meja tepat depan layar monitornya.
"Taehyung-ie, jangan takut."
"Sudah kubilang aku tidak menonton film porn!"
"Bukan. Jangan khawatir tentang ujian, yakin saja dengan nilai yang akan kau peroleh nanti."
Taehyung melebarkan kedua matanya, menatap tidak percaya pada sang paman yang kini tersenyum mengejek padanya.
"Ah, tentu saja."
Namjoon mengangguk sambil memberikan senyum manisnya pada Taehyung dan mendapat balasan yang sama dari keponakannya itu.
Perlahan Namjoon menutup pintu kamar Taehyung sambil terus saling melempar senyum. Ck, paman dan keponakan yang aneh.
Tidak ada yang istimewa di sekolah selain melihat senyum manis milik Joohyun. Siang ini udara cukup panas, semua siswa sibuk dengan kegiatan masing-masing dan tidak berniat untuk meninggalkan ruang kelas yang terasa sejuk dengan pendingin udara.
Lagi, Park Jimin disibukkan dengan buku bacaannya sambil terus tersenyum. Menggelikan.
"Taehyung-ah, kau sudah melakukannya?" tanya Jungkook dengan senyum mengejeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Innocent [VRENE]
Romance[ Complete ; R15 ] Bagi Kim Taehyung yang baru berusia 19 tahun, yang terpenting bukanlah masa depannya tapi rasa ingin taunya terhadap seks. Ia berkali-kali meminta hal tersebut pada kekasihnya, Bae Joohyun. Akankah ia mendapatkannya? (Book ini dar...