02 - Permulaan

3.6K 260 54
                                    

Malam ini Taehyung menghabiskan waktunya dengan Joohyun. Keduanya kini sudah berada dalam bioskop, terlihat Joohyun sibuk melihat deretan judul film pada papan iklan.

"Apa yang bagus untuk kita tonton malam ini?" tanya Joohyun sambil menolehkan kepalanya pada Taehyung yang sedang duduk dibelakangnya.

"Ah kurasa punggungku sakit jadi tidak bisa menonton dengan nyaman," jawabnya sambil berpura-pura memegangi punggung belakangnya.

Joohyun menghela napas, menatap iba pada kekasihnya yang terlihat kesakitan. "Baiklah, kita bisa melakukan kegiatan lainnya. Ayo!" Joohyun mengulurkan tangan kanannya, mengajak kekasihnya itu pergi meninggalkan bioskop.

Di sinilah Taehyung berakhir, baring dengan nyaman dalam kamar bernuansa ungu dan pernak-pernik perempuan yang menghiasi berbagai sudut ruangan. Joohyun menikmati acara TV kesayangannya, mengabaikan keberadaan Taehyung yang terlihat gelisah sendiri.

Taehyung menggeser tubuhnya mendekati Joohyun. "Apa kau akan terus menonton?"

Joohyun mengalihkan pandangannya pada Taehyung sesaat sebelum kembali menikmati acara TV. "Tentu saja, minggu kemarin aku melewatkan episodenya."

Taehyung mengangguk kecil, lagi dirinya bergeser semakin merapatkan tubuhnya pada Joohyun. Tangan kanannya terulur hendak merangkul tubuh Joohyun, tapi diurungkannya.

"Bae," panggil Taehyung tertahan.

Joohyun menolehkan kepalanya, menatap wajah kekasihnya yang terlihat lesu. "Ada apa?"

Taehyung menggeleng kecil. "Tidak ada."

"Katakan saja."

"Apa ... kau mau tidur denganku?"

Joohyun menatap bingung pada Taehyung, kenapa kekasihnya itu tiba-tiba memiliki pikiran seperti itu. "Apa Jimin yang menghasutmu? Atau Jungkook?"

"Ti—tidak keduanya. Aku hanya ..."

"Taehyung-ah, aku akan mendaftar masuk universitas."

"Benar kah?"

"Hm, dan minggu depan aku akan ujian esai. Jadi, bisa kita bicarakan ini sampai aku selesai dengan ujian esaiku."

Taehyung mengangguk kecil, sebuah senyum terpasang diwajahnya. "Nde, aku akan menunggunya."

Joohyun tersenyum mendengarnya, kembali gadis itu menyibukkan diri dengan acara TV, sementara Taehyung langsung mengambil ponselnya dan membuat sebuah pengingat pada kalender di ponselnya. Tanggal dimana ia dan Joohyun akan tidur bersama, D-7.

"Apa ada hal baik yang terjadi? Kau terus-terusan tersenyum sambil menatap layar ponselmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa ada hal baik yang terjadi? Kau terus-terusan tersenyum sambil menatap layar ponselmu." tanya Jisoo pada putranya yang kini datang berkunjung di salon miliknya.

✔️Innocent [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang