Taehyung berdiri mematung saat melihat Joohyun datang berkunjung ke rumahnya hari ini. Tumben sekali Joohyun tiba-tiba datang tanpa memberitau terlebih dahulu, Taehyung bahkan belum mandi seharian ini dan hanya rebahan di ranjangnya tanpa ada niat berpergian.
"Kenapa kau datang?" tanya Taehyung disela-sela menguapnya, seharian rebahan membuatnya selalu merasa mengantuk.
Joohyun menutup mulut Taehyung dengan tangannya sampai kekasihnya itu selesai menguap. "Kau bisa menyedotku masuk tau."
Taehyung terkekeh mendengarnya, keduanya melangkah masuk ke dalam rumah minimalis milik keluarga Taehyung.
"Paman Namjoon," sapa Joohyun dengan sopan pada paman dari kekasihnya.
"Joohyun-ah, senang melihatmu datang berkunjung."
"Ndee, aku ingin menghabiskan banyak waktu untuk membaca buku."
"Tentu, kau bisa memilihnya di dalam kamar sana."
"Bisa kau berikan aku rekomendasi? Sesuatu yang menarik untuk dipelajari?"
"Wanita dan kuda. Mana yang akan kau pilih?"
Taehyung merotasi bola matanya, ia tidak suka pembicaraan ini. Apa ada buku sejenis yang dicari oleh Joohyun? Menarik untuk dipelajari? Hah, yang benar saja.
"Kenapa aku harus memilihnya jika aku bisa memiliki semuanya." jawab Joohyun yang membuat Namjoon menjetikkan jarinya setuju.
"Benar, kau mendapatkannya. Kurasa Lady Godiva cocok untukmu." ujar Namjoon.
"Eoh, apa ini tentang wanita pemberani yang menunggangi kudanya demi rakyat?"
"Tentu, kau akan mengetahui cerita aslinya setelah membacanya."
"Baiklah, terima kasih paman. Kau sangat membantu."
Namjoon tersenyum senang mendengarnya, sementara Taehyung memilih pergi memasuki kamarnya meninggalkan dua orang yang sibuk membahas tentang buku yang ia tidak mengerti.
Joohyun menyusul kekasihnya itu, mengetuk pintu bercat putih untuk meminta izin masuk. Taehyung membukakan pintu kamarnya dan mempersilahkan masuk kekasihnya itu.
"Apa yang akan kau lakukan hari ini?" tanya Joohyun sambil mendudukkan dirinya di tepi ranjang milik Taehyung.
"Tidak ada."
"Bagaimana kalau kita pergi melihat matahari terbit di laut Timur?"
"Itu membutuhkan banyak waktu, kita harus menginap di sana untuk melihatnya."
"Tentu, kita akan menginap di sana."
Taehyung melebarkan kedua matanya, menatap tidak percaya pada sang kekasih. Ini bukan mimpikan? Joohyun baru saja mengajaknya menginap bersama, dengan semangat Taehyung mengiyakan ajakan kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Innocent [VRENE]
Romance[ Complete ; R15 ] Bagi Kim Taehyung yang baru berusia 19 tahun, yang terpenting bukanlah masa depannya tapi rasa ingin taunya terhadap seks. Ia berkali-kali meminta hal tersebut pada kekasihnya, Bae Joohyun. Akankah ia mendapatkannya? (Book ini dar...