Usia remaja merupakan masa yang paling mengerikan, dimana perasaan menggebu-gebu akan sesuatu sangat tinggi dan harus terpenuhi. Begitu yang dirasakan oleh Kim Taehyung.
Setiap hari kegiatannya hanya menonton anime, tentu kalian tau jika di dalamnya terdapat beberapa unsur dewasa yang meracuni akal pikiran Taehyung. Rasa penasarannya semakin bertambah saat kedua sahabatnya, Park Jimin dan Jeon Jungkook, memberinya banyak 'asupan' seperti beberapa majalah dewasa dan film biru.
"Apa itu bahan yang bagus?" tanya Jungkook penasaran karena dari tadi Jimin terus memusatkan atensinya pada buku bacaan dengan cover berjudul 'sastra puisi', tapi percayalah isinya tidak sesuai dengan covernya. Jika itu benar buku sastra, Jungkook yakin 100% Jimin tak akan terus tersenyum seperti itu.
"Hm, disini menggunakan bahasa yang ... sulit di artikan, seperti puting? Aku baru mengetahui bahasa itu."
Taehyung mendesis kesal, percakapan bodoh macam apa yang sedang dibangun oleh kedua sahabatnya itu.
"Yak, Taehyung-ah. Apa kau sudah melakukannya dengan Joohyun?"
"Mwo? Yah, kita masih pelajar. Tidak pantas untuk melakukan hal diluar batas seperti itu, bagaimana mungkin siswa berseragam melakukan hal itu, huh?"
"Aigoo, Taehyung kita ini terlalu polos. Jangan harap ia akan melakukannya, Jim. Taehyung bahkan tidak memiliki pikiran untuk melakukannya."ujar Jungkook yang mengundang tawa bagi Jimin.
Taehyung menatap kesal pada dua sahabatnya itu. Ia memikirkannya tuh, tapi untuk melakukannya dengan Joohyun itu agak —kurang ajar bukan?
Taehyung menolehkan kepalanya ke kanan, melihat gadis cantik bersurai cokelat yang duduknya berjarak empat bangku dari Taehyung.
Bae Joohyun, gadis cantik dan pintar. Kenapa ia mau berkencan dengan Taehyung? Sampai saat ini Taehyung tidak tau jawabannya, Joohyun penuh teka-teki untuknya dan otak Taehyung yang hanya sebesar biji pepaya itu tidak bisa digunakan untuk memikirkan jawaban atas Bae Joohyun dalam hidupnya.
4 Agustus 2019
baejennie_Kim Taehyung (19 thn)
Bae Joohyun (19 thn)
Book ini dari drama spesial di KBS dengan judul explicit innocence. Hampir 90% alurnya sama, hanya ada beberapa adegan tambahan dan kurangi hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Innocent [VRENE]
Romansa[ Complete ; R15 ] Bagi Kim Taehyung yang baru berusia 19 tahun, yang terpenting bukanlah masa depannya tapi rasa ingin taunya terhadap seks. Ia berkali-kali meminta hal tersebut pada kekasihnya, Bae Joohyun. Akankah ia mendapatkannya? (Book ini dar...