06 - Do You Love Me?

3.1K 257 25
                                    

"Bae, ada apa?" Taehyung menjawab panggilan masuk dari kekasihnya itu.

Setelah pertengkaran semalam, seharian ini mereka belum ada berkomunikasi. Tapi tiba-tiba Joohyun menelponnya.

'Kau sudah tidak menginginkannya?'

"Apa?"

'Tidur bersamaku, kau sudah tidak mau?'

Taehyung terdiam di tempatnya. "Ten—tu saja aku masih mau. Tapi bukankah kau ti—"

'Ayo lakukan, ayo kita tidur bersama.'

Taehyung tersedak salivanya sendiri, apa ia tidak sedang bermimpi? Joohyun menyetujui keinginannya. "Kau dimana?"

'Tunggu aku di halte biasa.'

"Baiklah."

Taehyung bergerak dengan cepat mengambil dompet dan jaket jeansnya. Berlari dengan cepat meninggalkan rumah, mengabaikan tatapan heran Namjoon yang melintas di sekitarnya.

 Berlari dengan cepat meninggalkan rumah, mengabaikan tatapan heran Namjoon yang melintas di sekitarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joohyun dan Taehyung terlihat tegang, mereka berjalan beriringan menuju sebuah motel. Sungguh hal ini tidak semudah seperti bayangan Taehyung, untuk menuju motel itu saja mereka harus kucing-kucingan dengan beberapa pasangan yang lewat disekitar mereka.

Maju beberapa langkah, lalu putar balik saat ada pasangan yang melintas di dekat mereka. Jika seperti itu terus, bisa-bisa di pagi hari baru sampai di motel itu.

Keduanya kini memesan sebuah kamar, untung saja pemesananya menggunakan mesin komputer otomatis, jika tidak bisa mati menahan malu mereka berdua pada petugas resepsionis.

"Woah ... kamarnya cukup luas dari yang kubayangkan," ujar Joohyun sambil mendudukkan dirinya di ranjang.

Taehyung mengangguk membenarkan.

"Taehyung ... kau sudah menyiapkannya?" tanya Joohyun sedikit malu.

"Maksudmu pengaman?" Taehyung balik bertanya.

Dengan malu Joohyun mengangguk, pipinya bahkan terasa memanas sekarang.

"Aku akan pergi keluar untuk membelinya." Secepat kilat lelaki itu berlari keluar meninggalkan Joohyun sendirian.

Joohyun mengusap wajahnya kasar. "Apa yang kulakukan? Gila, aku pasti sudah gila!!!" Joohyun memukul kepalanya sendiri.

Joohyun menoleh ke kiri, di atas nakas ternyata sudah disiapkan sekotak kondom. Sial, ia dan Taehyung tidak melihatnya tadi.

Tanpa membuang banyak waktu Joohyun memilih untuk membersihkan dirinya.

Sedang Taehyung sendiri kini tengah berdiri di meja kasir untuk membeli pengamannya.

"Apa ada itu?"

"Itu apa?" tanya penjaga kasir.

"Em, benda karet."

✔️Innocent [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang