J A N G A N D I S A N G K U T P A U T K A N
K E C E R I T A , Y A !Fizal Alfahdy, Aldinya SEXO.
Lahir pada 10 Maret 2001."Yaudah kalau itu yang terbaik"
-End,20187 April 2017
Gue nyatain perasaan ke temen cewe gue, namanya Yenni. Kita udah deket banget malah sedeket nadi sejak duduk di bangku kelas 1 SMA. Kita sekelas waktu itu di X MIPA 4.
Dia cantik, manis dan pintar. Rambutnya panjang, senyumnya indah; gue terpikat.
Waktu itu kita sama sama anggota di OSIS. Gue tau gue ganteng, tapi gue ga suka dipistak pistak temen temen OSIS gue waktu itu, sampe ada kabar gue sama Yenni udah jadian.
Butuh waktu ya kurang lebih 10 bulanan lah kita PDKT-an? sampe akhirnya dia nerima gue.
Kita touring bareng, kemana mana gue selalu boncengin dia. Waktu itu gue belum dibeliin mobil, masih pake motor CB gue. Gue udah kenalan sama kakaknya Yenni, kak Riani. Kita deket, gue juga kayanya diterima gitu hehehe. Kak Riani juga nitip pesan ke gue, "Jagain Yenni, ya dek"
Pergi sama pulang sekolah gue selalu bareng Yenni, tapi gue cuma bisa nganter sama Halte bus, sesuai permintaan dia. Eh, dia juga pernah cemburu waktu gue chattingan sama kakak kelas. Sorry sorry aja ye, kita udah tukeran password sosmed. Wkwkwk. No komen, genks.
Yenni ini suka banget sama boneka panda. Waktu masa PDKT-an gue ngasih dia boneka, hehe syukurnya dia suka. Gue bahagia setiap kali ngeliat senyum di wajahnya mekar.
Eh, waktu ulangtahun dia pas kita udah jadian tuh; gue kecolongan. Adanya boneka Teddy yang gede, boneka pandanya yang mini. Ya gapapa lah. Penting dia nerima dengan lapang dada.
Kita berangkat kerumah Yenni, ada Rea, Kim, Nanda, Angie, Philip, Martin dan lain lain lah.
Waktu itu juga ada event colourrun di Kota, jam kumpul jam setengah enam pagi. Gue jemput Yenni naik motor ya jam 5 an, waktu itu gue ketemu sama mamanya Yenni. Gue juga dititpin pesan "hati hati ya nak" sama mamanya Yenni. Rumah Yenni jauh, jauhlah pokoknya pake helm.
Sederhana, tapi bikin adem.Gue tau, jadi gue ataupun jadi Yenni itu berat. Itulah, namun sebenarnya cinta tak seharusnya disalahkan. Cinta berbeda keyakinan? Inilah kisah kami.
we are mature enough, to adjust to what is called love. -Aldi, 2018
Biasanya, kalau suatu pasangan anniversary akan dirayakan tuh. Bahagia, kasih hadiah, kasih ucapan selamat. Beda sama gue.
7 April 2018.
Berat bat dah gue cerita.
Tepat 1 tahun kita jadian, bukannya kita rayain; kita putus.Iya, itu sekitar 4 bulan yang lalu. Waktu itu acara perpisahan Purna OSIS. Siang lah. Gue diajak Yenni ke kelas gue, XI MIPA 5. Kita biasa sih ngomong berdua di kaki lima kelas. Awalnya gue nggak ngira ini bakalan terjadi.
Kita duduk di atas meja di dekat pintu kelas. Yenni yang ngomong. Gue mah kagak. Gue cukup dengerin cuitan serius yang ia ucapkan. Gue diem. Gue mikir.
Sebelum hari itu, dia emang udah pernah nyinggung soal "Kita udahan aja ya, toh kita ga bisa lanjut" , tapi gue gak nyangka itu akan terjadi tepat di satu tahun kita pacaran.
Yap, yang mutusin gue itu Yenni.
Setelah ngomong panjang kali lebar, alhasil gue setuju sama pernyataan gadis kelahiran bulan Nopember itu.
Habis ngomong berdua, kita balik ke aula perpisahan. Yenni jalan di depan dan gue ngikutin dari belakang.
Itulah, rasa kita masih ada. Gue sama Yenni putus emang karena 'ya begitulah. Beda keyakinan itu emang berat' . Yenni jalan dan ambruk di pelukan temen kita, Kim.
Kim adalah orang pertama yang tau dan sadar kalau gue sama Yenni udah usai. Yenni juga nangis di pelukan Kim. Gue cuma merhatiin aja dari belakang punggung Yenni.
Namun, walau udah ga dalam ikatan pacaran kita tetap komunikasian. Gue bahkan sempat berencana minta balikan sama Yenni waktu gue denger kabar dia cemburu ngeliat gue sama Blessti.
Nggaklah, gue harus ngehargain keputusan yang udah kita buat April 2018 lalu.
Di situ, SEXO belum terbentuk. SEXO terbentuk waktu kita mau nuntasin masalah Yenni sama PDKTan dia. Jujur, gue sempet ga senang sih denger kabar dia ada gebetan anak militer.
Gue sama yang lain ( 7 member SEXO ) sepakat buat ngusut kasus penipuan ini. Dan benar, cowo yang akhir akhir ini chattingan sama Yenni itu palsu.
Muka si cowo mayanlah tampan, tapi itu cuma diambil dari sepupunya sepupu si sepupunya sepupupu adik kelas kita ini. Wah repot dah. Gue udah lupa siapanya dia.
Gue agak nyaman sih, gue bisa bantu Yenni. Dan akhirnya Yenni move on dari si abang palsu itu. Waktu kita ngintrogasi si adek biang keladi itu, gue bisa deket jarak lagi sama Yenni. Gue juga nganterin dia balik, ke Halte.
Susah banget tau gak lo? Gue sama teman teman gue juga mikir, bukan cuma gue. Tapi Yenni juga. Hahaha. Pernah beberapa kali dia izin ke gue buat make foto kita ke story dia. Gue sempet ngeliat dia ngecetak polaroid yang ada gue sama dia berdua.
Gue bukan merasa angkuh, tapi gue senang kalo dia dewasa. Yenni itu kelahiran 2000, lah gue 2001. Gak apalah wkwkwk toh juga udah jadi mantan.
Belakangan, gue denger Yenni deket lagi sama cowo. Karena gue 'masih ada rasa' saat itu, gue masih cemburu kali WKWKWK. Tapi gue bisa apa coba hehehe.
Tapi gue senang, Yenni pernah ada ngisi hari hari di masa SMA gue. Gue harap kisah gue ini bisa nginspirasi lo semua yang baca.
Tapi, seiring berjalannya waktu
Baik gue ataupun Yenni udah bisa ketawa ketawa walau faktornya kami antara lain. Maksud gue, dia ketawa bukan karena ngomongin gue; dan begituoula sebaliknya :)Cinta bukan sekadar rasa,
Cinta bukan cuma berkutat sama waktu dan perjuangan,
Cinta butuh kedewasaan,
Lo cinta sama gue?
Mending lo kulitin gimana gue, karakter gue, kekurangan gue dulu dah, tipe gue gimana dlsb.
Pada lo nyesal ntar cinta sama gue.
Cinta juga butuh penyesuaian diri kali
HahahahaAh, gue mau koreksi bedain cinta sama sayang; kasih penjelasan sama gue bedanya cinta sama sayang di kolom komen.
Sekian dulu deh, btw ini yang versi real life. Jangan disangkut pautin 100% sama yang dicerita yak. Itu oplosan real life sama dunia halu.
HAHAHAHA
Dari gue, Fizal Ihsan Alfahdy
Intinya sukses buat karirmu, Yen.
Untuk Yenni .
Ttd,
FIA,2019
part 3 nanti jam 19.30
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable Friendshit
FanfictionGenggam tangan gue, saat pelita kian meredup dan rindu kian menjadi. Biar lo semua kek anjenk, gue SAYANG BANGET!! Segila apa temen lo dibandingin temen temen gue? Tapi dunia hampa kalo ga fullteam bareng mereka. Rindunya lebih berat dari versi Dila...