3 • i namjoon u

64 11 13
                                    

special untuk Rea

20.49

Keenamnya duduk bersila rapih di atas selembar karpet yang terletak di depan televisi. Semua terpaku kaku, diam dan membisu. Angie, Nanda dan Rea menunduk sambil menggambar gambar sesuatu dengan jari mereka. Sementara Martin memandangi Aldi yang sangat tampak serius dan Philip, ia hanya menikmati situasi mengegangkan ini.

"Lo kemarin janji mau berenti ngebokep" ucap Aldi datar melihat Rea.

"Sorry" balas Rea pelan sambil tetap menunduk.

Maklum, Aldi adalah laki laki paling tua dan selayaknya seperti imam bagi teman temannya. Ia patut marah pada Rea dengan hobi nya yang tak wajar.
Namun mereka tak tau saja, Rea hanya chattingan dengan Namjoon. Ketua geng Bangtan, geng yang dibenci kelimanya.

"Lo bisa berubah gak si Re?" tanya Aldi lagi dengan sangaaaat datar.

Rea mangangkat kepalanya.
"Iya gue janji. Ga bakalan ngunduh gituan lagi" jawab Rea lemas.

"Ini kesempatan terakhir lo" ucap Aldi.

Rea manggut manggut.

Aldi bangkit lalu membaringkan dirinya ke sofa. Ia menutup matanya lalu memejamkan mata.
"Gue mau tidur" ucapnya singkat.

Suasana di dalam ruangan itu pun masih kaku. Tiba tiba ponsel Philip berdering yang meretakkan keheningan malam itu.

LINE

Reni
Happy Sat'Nite kak Philip😋
20.55

Philip
Apa itu?
20.55

Reni
Selamat malam minggu loh kak, Hehehe
20.55

Philip
O
20.56

Reni
O aja nih kak?
20.56

Philip
Y
20.57

Reni
Kakak udah makan belom? Lauknya apa? Sayurnya enak? Siapa yang masakin kak?
20.57

Philip
Udah
20.57

Sontak, Angie yang melirik percakapan keduanya menjadi geram.

"Kaku bat lo jadi cowo" bisiknya pelan tak ingin mengganggu kedamaian Aldi.

Angie menarik ponsel Philip.

Philip
Udah makan dekku. Lo udah makan? Kenyang gak lo?
20.57

Reni
Tumben dibales panjang. Senengnyaaa. Udah kak. Kenyang. Tambah 10 piring.
20.57

"Gue gak alay kea lo" ucap Philip yang terkesan jijik dengan balasan buatan Angie. Philip menarik lagi ponselnya dari tangan Angie.

Philip
Td hilaf
20.58

Reni
Balik cuek banget :(
20.58

Philip
Y. Gue mau tidur.
20.59

Reni
Cepet banget tidur nya kak? Ih, aku kan masih pengen ngobrol
20.59
Read

Philip menutup ponselnya. Lalu ia melemparkan senyum lebar memandangi teman temannya.

Mereka berlima hanya melempar pandang. Rea yang merasa sakunya bergetar, merogoh sakunya dan mengambil ponselnya.

Adorable FriendshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang