Aku - I (ay) 나는 (naneun) 私 (watashi)
Duduk di bangku kelas 1 SMA, kupikir aku adalah orang yang paling BERUNTUNG se-SMA. Dulu, aku masuk ke dua organisasi. Aku senang. Aku menikmati keduanya. Namun satu hal yang pasti, biarpun aku memutuskan untuk meretakkan hati dan memilih berjalan di atas tanah mulus yang hanya berliku, aku menyesal.
Throwback 2016,
September 2-4
Taman Eden 100Kita kemah di sana. Aku menikmati tugas tugas ku yang banyak, karena aku punya banyak kakak kakak yang memerhatikan pergerakanku, mengkhawatirkan keadaanku, tugas OSIS ku sudah kuselesaikan atau belum, aku kedinginan atau bagaimana, kenapa rok ku kotor, sudah makan atau belum, bagaimana perasaanku, apakah aku masih sangat mencintainya(wkwkwk)? Aku senang kak.
Aku bahagia. KALI.
Bukan semata mata karena aku jatuh hati, namun aku merasa nyaman dengan semuanya.Jujur, hal yang paling menggetarkan jiwaku adalah saat 'kakak senior yang kusukai'; melepaskan jaket yang ia kenakan lalu diberikan padaku.
Malam itu dingin, hujan pula. Aku harus menulis teks Sumpah Pemuda. Sebelum saat dramatis itu terjadi, aku terpeleset bersama rekan kerjaku, Avrelya. Kupikir ada seseorang yang mendorong pundakku. Di situ kami berpegangan tangan pula. Kami jatuh berdua. Dan ternyata di depan sana, Rea nengo kejadian itu samar samar karena gelap.
Aku yang paling kotor, kaki ku juga sedikit lecet. Kami naik lagi ke tenda OSIS. Aku takut, gimana kalau senior Paskibku tau? Malu aku. Pertama aku mencoba menghindar dengan menyatakan tunggu. Namun, lak M dan kak R ( i really really miss them so bad ) mengajak ku keluar untuk membantuku mengerjakan tugas tugasku😢
Gelap? Tanah tak rata? Dingin? Oh tidak. Aku dibawa lari dari semua kerusuhan itu. Ke pondok di bawah lapangan tenda tepatnya. Di sana kami duduk bersama ( ini suatu hal yang harusnya gak boleh dilakuin junior apalagi ke senior 3 ) . Kak Reni menyenteri HVS yang ada di hadapanku. kak M mengulurkan tangannya yang memegang sebuah freshcare. Aku menggunakannya di sekitaran perut.
Masih dingin, tentu. Ketika asyik menulis. Kadangan jantungku tak bisa diajak kerja sama. Dari sisi kiri, aku mendengar suara senior ku yang SANGAT AKU SUKAI. Tapi kalau aku melirik, bisa mati aku. Saat itu, aku belum tertangkap basah seutuhnya. Hanya kabar suka yang terdengar biasa saja masih.
Panjanglah kisah sebelah pihak yang kujalani, wkwkwk. Next
Makin lama, hujan tak reda juga. Aku ingat betul, jaket Kak D itu dualfungsi. Kak D biasanya memakai warna hitam di luar dan warna cokelat di dalam. Awalnya aku gak tau itu dual fungsi, jadi aku pakai yang hitam di luar.
"Aduh, satu kehangatan sama KAKAK YANG SANGAT TERAMAT DALAM KUSUKAI" demikianlah pikirku malam itu, sekitar pukul 11 malam.
Tau apa yang kulakukan dengan jaket kak D tersebut? Minggu kita balik ke Siantar. Malamnya langsung aku cuci. Senin malam kan udah kering :v Kupakai tidur 1 malaman. Terus Selasa pagi kucuci lagi, Selasa malam udah kusetrika bagus. Rabu aku pulangin.
Jujur sebenarnya aku tak ingin melakukan hal demikian, tapi karena hari Senin siang adalah jadwal kumpul PASKIB; dan aku ditanya soal jaket, lalu ketika kujawab "belum kukembalikan", Kakak kakak senior malah melontarkan pernyatan like "Dipakenya dulu tidur", maka pemikiran ku itu muncul.
SUMPAH! INI NYATA. BUKAN BAK DRAKOR ATAU SINETRON. TANYA TEMAN TEMAN KU DI X IPA 3 DAN BBRP ANK PASKIB DULU KALAU TAK PERCAYA.
Bukan cakap angkuh, dulu aku suka memberi hormat. Menunduk lalu memberi sapaan pada senior. Namun kadang aku bersembunyi, jika itu Kak D. Namun kadang lagi, aku akan sengaja berjalan ke kantin kejujuran entah membeli apapun agar bisa berpapasan dengan kak D.
Tau kalian, gak sampe situ. Kan gak boleh senior sama junior pacaran. Yaampun dulu aku sering kali membayang bayangkan hal itu terjadi, soalnya pas SMP senior ku pernah nembak se letingku :")
Terus, geregetnya dan bodohnya aku... AKU KETAHUAN SUKA SAMA SENIORKU. AKU GAPANDE BOHONG MASA ITU. DAN SELALU AJA TIAP KUMPUL KEDAPATAN DI BARANG BARANG KU TERLEBIH DI BLACKBERRY KU FOTO FOTO KAK D. SAMPE TAU KELEN AKU MELAKUKAN BANYAK HAL SEBAGAI SECRET ADMIRER KAK D. BANYAKLAH
DAN BUKAN ADANYA PERKEMBANGAN, AKU TERHENTI SEBAGAI ORANG YANG IA BENCI 😔
Kalo ada niat, kita bonk-qar semuanya. DARI YG KULEMPAR SURAT KALENG KE MEJANYA YG KEBETULAN DKT JENDELA :V, KU TEMPELI STIKER TIPEX ITU DI MTR NYA BILANG 'you are my prince. take care' DI SAKU SERAGAMKU ADA SECUIL KERTAS BERISIKAN NAMANYA AND KETAHUAN KAK YO :"(😔 NANTILA Y😶😶
EH
PERNAH TARTULANG?
MAKSUDKU, SUKA SAMA ORG YG MARGANYA SAMA SAMA MAMA KITA?LOTS OF LOVE,
CALON ISTRI NYA JIMIN💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorable Friendshit
FanfictionGenggam tangan gue, saat pelita kian meredup dan rindu kian menjadi. Biar lo semua kek anjenk, gue SAYANG BANGET!! Segila apa temen lo dibandingin temen temen gue? Tapi dunia hampa kalo ga fullteam bareng mereka. Rindunya lebih berat dari versi Dila...