11 | Apa itu sebenarnya?

47 3 4
                                    

LINE

Taehyung
Mksd postingan di ig apa?
16.17

"Anjir, lo cemburu sama gue Sya? Beneran? Serius lo?" Angie menatap dalam mata gadis di hadapannya itu.

Eunsya memutar matanya jengah sambil berpangku tangan di atas meja makan. "Apasih lo" ucapnya datar.

"Anjir-- Lo beneran marah?" tanya Angie mengedarkan tawa tak percaya pada Eunsya.

"Ah ngantuk gue. Mau tidur" balasnya datar lagi.

Eunsya bangkit dari meja makan melangkahkan kakinya menuju tempat tidur.

Dengan malas ia merebahkan diri ke atas kasur yang sejak 2 semester lalu resmi milik berdua dengan Nanda.

Ia menutup kedua matanya.

Tak nyaman.

Eunsya galau.

"Gimana nggak kesel cobak?! Anjing! Bangsat! Sialan!" umpatnya kesal dalam hati.

Suara pintu terbuka sontak menarik perhatian Nanda dan Angie yang masih duduk di kursi meja makan.

Dari balik pintu masuk, Rea muncul dengan wajah tak berekspresi.

"Esseh--! Yang habis ditolak tibar! Tidur bareng!" goda Angie.

Rea masih tetap dengan wajah datarnya. Ia meletakkan tas nya sembarang. Lalu berjalan ke arah tempat tidur.

Bruk--!

Ia merebahkan dirinya.

Eunsya sontak membuka kedua matanya ketika merasakan sesuatu bergerak di atas kasur. Ia bergerak sedikit memberikan ruang bagi Rea.

Kedua nya kini menatap langit langit kamar.

"Sya, kan bukan gue yang salah" ucap Angie.

Eunsya hanya diam.

"Lo kenapa sama Tae?" bisik Rea sambil melemparkan kakinya menyilang di atas kedua kaki Eunsya.

Eunsya hanya menggeleng.

"Is. Yaudah. Beneran gue rebut mampuslo, sat" kata Angie yang membuat Eunsya benar benar marah.

Eunsya bangun dari posisinya. Meraih bantal yang ada di dekat kakinya lalu dicampakkan ke arah Angie.

"Sialan lo!" umpatnya setelah melempar bantal itu.

"Eh, apaan sih bedua. Bocah banget anjir. Bantal gue yang rusak" putus Nanda sambil memungut bantal yang terpental kepala Angie.

Angie diam menahan emosinya. Bantal itu benar benar mengenai kepalanya.

"Tahan An, tahan" ungkapnya dalam hati.

Suara pintu terbuka kembali menarik perhatian keempat gadis yang ada di dalam.

Itu Kim.

"Fans berat BTX udah pulang nich" ucap Nanda sambil merapikan bantal yang ia pegang itu.

Kim berjalan tanpa menghiraukan Angie. "Matamu!" ketusnya pada Angie.

Rea dan Eunsya yang sedang berbaring sontak bergerak memberikan ruang untuk Kim. Eunsya menepuk nepuk kasur, pertanda panggilan untuk Kim.

Bruk!

Kini di atas kasur, bergolek tiga orang gadis yang sedang diguyur kegalauan.

"Ih, aneh lo semua ya. Gak gue apa apain, eh nyerang gue" keluh Angie kesal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adorable FriendshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang