6 • how it runs?

52 11 8
                                    

ini, isi hati kita yang sebenarnya.
kilas balik pagi itu.

Philip POV -

Pagi itu, gue natap keluar jendela kelas. Gue natap sebuah pohon rindang nan besar, beringin. Rumornya, pohon itu ada penunggunya. Cewek, rambut nya panjang dan dia sexy.

Pagi ini ada pengumuman yang mencengangkan. Gue sih biasa aja. Jangan bahas Kim lah, gue maunya bahas...

Reni.

Gue bukannya nggak niat seriusin dia. Gue emang sengaja cuek kalo dichat.

Abang gue pernah bilang, "Semakin misterius cowok; semakin tergila gila tuh ceweknya".

Tapi, gue emang agak kaku sih. Tapi nggak. Gue emang mau terlihat misterius. Lebih tepatnya, cool.

Drrrt...drrrtt...drrt..

Ponsel yang gue letakin di laci gue bergetar, membuat runyam dan buyar pandang gue.

LINE

Reni
Semangat belajarnya, kak Philip.
08.45

Hati gue seneng tiap kali nerima pesan dari cewek ini, tapi gue harus terlihat misterius.

Philip
Y ( typing )
08.45

Angie POV -

Gue bingung sama sebangku gue yang Jum'at malam kemarin nolongin gue. Katanya dia mau terlihat misterius? Sialan. Geli banget rasanya waktu orang seceria Philip belagak sok misterius.

Gue kadang kesel kalo chat Reni dibalas ala kadarnya. Dia tipikal orang yang sok yes tapi jalannya salah.

Gue ngelirik ponsel nya dia.

"Semangat belajarnya, kak Philip. Dan kedan gue ini balasnya cuma Y?" pikir gue dalam hati.

Gue nyikut lengan kiri Philip.

Setelah dia noleh, gue ngegelengin kepala pertanda ngelarang dia ngirim itu.

Dia mendongak dikit, mungkin dia bermaksud "Jadi apaan?" gitu.

Gue tulis di secarik kertas

Makasih, Reni. Lo juga semangat belajarnya, ya.

Lalu gue kasih ke dia. Dia baca dan manggut manggut. Gue perhatiin dia ngetik panjang, baguslah dia ngedengerin gue.

Setelah dia ngetik, dia nunjukin layar ponsel dia ke gue.

Sialan.

Philip
Y (sent)
08.47


Gue terlalu ngurusin asmara Philip? Bodo! Cape gue pacaran. Adanya selalu bikin sakit hati.

Eunsya POV -

"Gimana ya?"

Gue kan udah bilang, gue sayang banget sama Taehyung. Tapi gue ga bisa egois. Gue cuma anak rumahan yang gak bisa bebas kalau pulang sekolah.

Itu salah satu alasan kenapa gue sama Taehyung gak jadi jadi. Sebenarnya gue yakin, apapun pilihan gue, SEXO pasti ngedukung walau berat. Tapi, gue masih makek 'SEXO' sebagai alasan 'kenapa gue sama Taehyung belum jadian'.

3 minggu lalu, waktu pulang sekolah dipercepat setengah jam.

LINE

Taehyung
Sya, jalan yuk?
12.59

Eunsya
Boleh, Tae. Tapi gue bisanya cuma setengah jam doang :(
13.00

Adorable FriendshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang