6

6.8K 243 8
                                    

"Sialan" Lisa menendang sebuah ember berisikan air yang ada dihadapannya.

Hari ini ia datang terlambat kesekolah, dan saat ia mencoba menaiki pagar sekolahnya ia malah terciduk oleh pak satpam yang sedang berpatroli saat itu. Akhirnya Lisa pun dipanggil diruang guru dan akhirnya dihukum membersihkan toilet sekolah.

Lisa memegang tangkai pel dengan ogah-ogahan ia memaju mundurkan pel nya dengan asal sambil menggerutu.

"Kalau kau mengerjakan sesuatu dengan emosi, pekerjaan mu tidak akan selesai dengan baik"

Suara berat yang berasal dari arah belakang Lisa, membuatnya memutar badannya.
Lisa menatap malas lelaki yang tengah menyandarkan tubuhnya dipintu toilet.

Jeon Jungkook, si laki-laki menyebalkan.

"Aku sedang tak ingin membuat masalah" Lisa berkata, kemudian langsung melanjutkan pekerjaannya.

"Memang siapa yang mau mencari masalah denganmu" Jungkook berjalan mendekati bilik toilet, dan meninjak lantai yang telah di pel oleh Lisa.

Lisa mengagkat kepalanya danenatap Jungkook dengan tatapan yang menyeramkan.

"YAK! JEON JUNGKOOK!" Lisa berteriak dengan siaranya yang cempreng.

Jungkook hanya menatap Lisa dengan tatapan datar, kemudian ia segera masuk kedalam bilik toilet dan mengunci pintunya.

Lisa yang merasa diabaikan mengepalkan tangannya hingga buku jarinya berubah menkadi putih, ia segera berjalan kearah bilik yang tadi dimasuki oleh Jungkook dan menggedornya dengan keras.

"KELUAR! DASAR LAKI-LAKI SIALAN!"

Lisa yang tadi hanya menggedor pintu, sekarang sudah menendang pintu bilik, dan kemudia mendobrak bilik tersebut.

Saat Lisa mendobrak bilik untuk yang ketiga kalinya, jungkook membuka pintu biliknya. Dan akhirnya badan Lisa melesat masuk kedalam bilik dan menimpa tubuh Jungkook.

"Aduhhh sakit" Lisa mengaduh kesakitan sambil memegangi kepalanya yang terasa sangat sakit.

Perlahan Lisa membuka matanya, dan ia sangat terkejut ketika melihat posisinya.

TUBUHNYA BERASA TEPAT DIATAS PAHA JUNGKOOK! LEBIH TEPATNYA SEKARANG IA SEDANG DIPANGKU OLEH "JUNGKOOK"

Lisa terdiam untuk beberapa saat, ia menatap mata cokelat milik Jungkook, entah mengapa mata cokelat itu seolah-olah membuat Lisa sulit untuk mengalihkan pangdangannya.

"ekhem" Jungkook menatap Lisa dengan tatapan datar.

Lisa yang akhirnya tersadar segera berdiri dan merapikan bajunya.

"Apa kau sudah gila? Jelas-jelas aku sedang berasa didalam toilet, kau malah memaksa untuk masuk, ingin ku perkosa, hah?"

Mendengan perkataan vulgar itu, Lisa langsung melebarkan matanya dan segera memukul dada Jungkook hingga Jungkook mengaduh kesakitan.

"Kau tau! Aku tidak akan mau diperkosa oleh laki-laki gila seperti mu!"

"Kau yakin?"Jungkook menaikkan sebelah alisnya.

"T-tentu saja!"

Jungkook mengangkat bahunya kemudian berjalan keluar dari bilik dengan tangan yang berasa didalam kocekan celananya.

Sebelum benar-benar keluar dari toilet Jungkook berhenti sebentar dan mengucapkan kata-kata yang membuat Lisa kembali meradang.

"Lagi pula kau bukan tipe ku, kau tau? Kau punya payudara yang kecil, sedangkan aku suka yang besar"











🏹🏹🏹
Maaf slow update T_T

Irony ; Liskook (Nc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang