Taehyung menatap Lisa dengan tatapan bertanya-tanya didepan pintu kelasnya. Bagaimana tidak? Kekasihnya itu masuk kedalam kelas dengan raut wajah yang begitu kesal, bahkan Lisa mendorong tubuh Taehyung agar bisa masuk menuju kebangkunya.
Taehyung berjalan pelan menuju bangkunya, karena dia satu meja dengan Lisa. Sedangkan Lisa yang melihat Taehyung hanya membuang mukanya kearah jendela.
"Ada apa, hm?" Taehyung berkata sembari membelai pelan kepala Lisa, ia menyisir rambut panjang milih Lisa menggunakan jari tangannya.
Lisa akhirnya menoleh dan memayunkan bibirnya.
"Ihh, aku sebal! Laki-laki sialan itu mengganguku lagi!" Lisa menjawab pertanyaan Taehyung dengan nada merajuk.
"Laki-laki sialan? Siapa?"
Lisa memutar bola matanya.
"Tentu saja Jeon Jungkook si murid baru itu!"
Taehyung menaikkan sebelah alisnya.
"Dia mengganggu mu lagi? Coba ceritakan padaku"
Akhirnya Lisa pun menceritakan kornologis cerita saat ia bertemu dengan Jungkook didalam toilet tadi.
Taehyung tertawa terbahak-bahak saat mendengarkan cerita Lisa, apa lagi saat medengar bagian dimana Jungkook mengejek ukuran payudara milik Lisa.
Lisa yang memang sedang kesal menjadi semakin kesal saat Taehyung menertawakan ceritanya. Lisa mengambil tasnya dan melayangkan tas itu dikepala Taehyung.
"Aduh sakittt, hentikan itu Lisa"
Taehyung berkata sambil memegang tangan Lisa.
"Makanya jangan mentertawaiku bodoh!" lisa meletakkan tasnya diatas meja seperti semua, sambil menatap Taehyung sebal.
"Bagaimana aku tidak tertawa? Seorang Lisa diejek karena ukiran payudara? Pfttt" Taehyung berusaha menahan tawanya.
Lisa yang merasa tidak terima ditertawakan oleh Taehyung langsung mencubit lengan kekar milik Taehyung.
"Itu karena seragam sekolah ku yang kebesaran!"
"Benarkah?" Taehyung berkata dengan nada bicara mengejek.
"Aku akan dengan senang hati membuat payudaramu menjadi besar" Taehyung melanjutkan kalimatnya.
Lisa yang mendenganr perkataan mesum Taehyung langsung melotot.
"Dasar mesum!"
Taehyung yang mendengar perkataan Lisa hanya tertawa.
"Hari ini datanglah kerumahku" Lisa menatap Taehyung
"Kenapa memang?"
"Ibu sedang ada urusan diluar, aku tidak mau berada dirumah sendirian"
"Baiklah" Taehyung mengusap kepala Lisa.
Keduanya terlalu sibuk bersenda gurau sampai mereka tak menyadari bahwa sedari tadi obrolan mereka telah didengar oleh seseorang yang duduk tepat didepan mereka.
Tertawalah, karena sehabis ini hanya akan ada tangisan dihari-harimu.
🏹🏹🏹
Jangan lupa tombol vote :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Irony ; Liskook (Nc)
RandomKeadaan keluarga yang hancur membuat kepribadian gadis manis bernama Lisa berubah. Ia menjadi gadis yang keras kepala dan nakal. Namun kehadiran seorang laki-laki bernama Jeon jungkook yang selalu membuatnya kesal setengah mati membuatnya perlahan...