4

6.6K 292 0
                                    

Hari ini adalah hari minggu. Dan Lisa akan menginap dirumah Taehyung selama 2 hari. Semua ini karena paksaan dari Taehyung,orang tuanya sedang ada urusan bisnis diluar kota dan dia terus merengek pada Lisa karena tak suka berada sendirian dirumahnya.

Lisa berjalan menuruni tangga rumahnya, ia berjalan menghampiri ibunya yang sedang asik memotong sayuran didapur.

"Ibuuuuuuuuu" Lisa berteriak kencang sambil memeluk ibunya dari belakang.

"Lisa! Kamu ini kebiasaan! Gimana ibu kena serangan jantung!" Dara berkata dengan wajah yang kesal.

Dara menatap Lisa dari atas sampai kebawah, melihat penampilan anaknya.

"Mau kemana kamu pakai pakaian kayak gitu" Dara bertanya sembari menatap Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau kemana kamu pakai pakaian kayak gitu" Dara bertanya sembari menatap Lisa.

"Hehe aku izin nginap dirumah Taehyung ya bu, 2 hari aja"

"Kenapa kamu pakai baju yang kayak begitu Lisa, kamu itu anak gadis, nanti apa kata orang-orang kalau liat kamu berpakaian kayak gini?" Dara menatap anaknya dengan wajah heran.

"suuuuttttt" Lisa meletakkan jari telunjuknya didepan mulut Dara.

"Lisa udah telat nanti kasian Taehyung nungguin aku, lagian aku kan udah gede aku udah bisa jaga diri bu" Lisa berkata kemudian mencium pipi Dara dan melesat keluar rumah.

Dara hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anak perempuannya.

"semoga kamu baik-baik saja nak"

🏹🏹🏹

Lisa mengetuk pintu yang ada didepan wajahnya, tak lama pintu pun terbuka dan terlihat lah wajah kusut dan cemberut milik Taehyung.

Lisa terkekeh pelan dan melesat masuk.

"Kenapa lama?" Taehyung membaringkan kepalanya diatas paha mulus milik Lisa.

Lisa tersenyum, Taehyung selalu bersikap manja jika bersamanya. Namu jika bersama orang lain dia selalu bersikap dingin dan irit bicara membuat siapapun yang baru bertemu dengannya pasti akan mengatainya manusia dingin,namun bagi Lisa dia hanyalah seorang bayi besar.

"Aku mengantuk, mau tidur" Taehyung menggosok matanya.

"Kalau begitu ayo tidur kekamar mu, jika tidur disini nanti kau malah masuk angin"

Taehyung yang mendengar perkataan Lisa hanya tersenyum kemudian mengendong tubuh Lisa ala Bridal style tanpa mendengarkan teriakan protes dari Lisa.

Setelah sampai didalam kamar milik Taehyung, Taehyung langsung membaringkan Lisa diatas kasur kemudian mengunci pintu.

Lisa segera mencari posisi tidur yang nyaman, namun aktivitas nya terhenti karena kedua tangannya sedang ditahan oleh Taehyung yang sekarang berada diatas tubuhnya dan memberinya tatapan seperti seekor serigala yang kelaparan.





🏹🏹🏹
Jangan lupa klik tombol vote ya! See u!

Irony ; Liskook (Nc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang