5 (Nc)

12.1K 274 9
                                    

Taehyung menatap bibir Lisa yang sekarang posisinya benar-benar berada dibawah badannya. Perlahan ia mulai menempelkan bibirnya pada bibir tebal milik Lisa.

Yang awalnya hanya sebuah ciuman biasa kini berubah menjadi ciuman panas, bahkan sekarang tangan besar milik Taehyung sudah mengelus paha mulus milik Lisa yang sedari tadi sudah terekspos.

"nghhh..... " desahan milik Lisa mulai terdengar.

Taehyung yang mendengar desahan Lisa semakin bersemangat melanjutkan aktivitasnya.

Tangan milik Taehyung mulai masuk kedalam rok Lisa, ia mulai membuka celana dalam milik Lisa dan mengusap vagina Lisa dengan jari tangannya.

"mppphh taehyunghh" Lisa mendongkakkan kepalanya keatas.

Lidah Taehyung tak tinggal diam didalam mulut Lisa, ia mulai mengabsen gigi-gigi dan melilit lidah Lisa dengan lidahnya.

"Lepaskan bajumu baby" Taehyung berkata sambil menatap Lisa dengan deru napas yang memburu.

Lisa hanya menurut, ia mulai melucuti seluruh pakaiannya, sehingga sekarang ia sudah full naked. Lisa menatap Taehyung, ternyata pria tampan itu juga sudah tak mengenakan sehelai benang pun ditubuhnya.

Taehyung memegang tangan Lisa, ia kembali membaringkan Lisa diatas kasurnya, ia langsung menindih tubuh Lisa dan menjamah seluruh badan milik kekasihnya, Lisa.

Sentuhan Taehyung bagaikan sebuah candu yang memabukkan bagi Lisa, ia tak pernah bisa menolak sentuhan Taehyung, yang bisa ia lakukan hanya menerimanya.

"Ummmmpph taeee"

Taehyung melebarkan kedua paha Lisa, ia menggesekkan penisnya pada vagina Lisa.

"Taehyunghh jangan permainkan akuhh" Lisa berkata dengan mata yang terpejam.

Taehyung tersenyum, dengan sekali hentakkan ia langsung memasukkan seluruh penisnya kedalam vagina Lisa.

Lisa yang merasakan nyeri pada bagian intinya hanya bisa berteriak sambil meremas lengan kekar milik Taehyung.

Taehyung mulai menggenjot penisnya pelan, menyalurkan semua hasratnya pada Lisa. Lisa yang sekarang sudah merasakan kenikmatan hanya bisa mendesah dibawah Taehyung.

Setelah hampir 1 jam, akhirnya Taehyung mendapatkan pelepasan. Berbeda dengan Lisa yang sudah mendapatkan 4 kali orgasme.

Badan Taehyung ambruk diatas tubuh Lisa.

Lisa mengatur napasnya, kemudian memeluk badan Taehyung lalu tersenyum.

Taehyung segera bergeser dan memeluk badan Lisa.

"Semoga dia segera tumbuh disini" Taehyung mengusap perut rata milik Lisa sambil tersenyum.

Lisa langsung menundukkan wajahnya, ia berusaha menahan air matanya.

Taehyung yang menyadari hal itu langsung duduk dan mengangkat wajah Lisa dengan tangannya.

"Hey, kenapa menangis? "

Lisa menggeleng.

" Bagaimana jika ibu mu tidak setuju? Bukankah dia lebih suka kalau kau pacaran dengan irene? "

Taehyung menghela napas.

" sampai kapanpun aku akan bersama mu, percaya padaku, aku hanya menyukai mu, jadi aku akan berusaha meyakinkan ibu ku, jika dia tak juga yakin aku rela jika kita kawin lari"

Lisa membelalakkan matanya.

"Tapi"

Taehyung membungkam mulut Lisa dengan bibirnya,kemudian menangkup wajah Lisa.

"percayalah padaku"








🏹🏹🏹
Jangan lupa klik tombol vote ya! See u!
Maafin author lambat up 😭 author lagi sibuk banget di real life.




Irony ; Liskook (Nc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang