10

4.3K 205 40
                                    

Sudah seminggu dari kejadian yang terjadi dikantin, sekarang irene dan Taehyung berteman dekat dengan Jungkook, begitu juga dengan Lisa.

Walaupun terkadang Lisa masih merasa jengkel dengan sikap Jungkook yang sangat usil.

Ternyata Jungkook bukan orang yang buruk, seperti yang selama ini Lisa pikirkan. Jadi memang benar, kita tidak boleh menilai seseorang dari luarnya saja.

"Pagi-pagi buta sudah melamun"

Lisa menghentikan lamunannya ketika mendengar suara laki-laki.

Saat Lisa mendongkakan kepalanya, ternyata itu adalah Jungkook.

Lisa membuang muka karena sedang tidak ingin beradu mulut dengan Jungkook. Apa lagi sekarang masih pagi.

"Nanti kamu bisa kesurupan loh" Jungkook kembali berkata, namun Lisa masih tak merespon ucapan Jungkook.

"Eh, tapi aku lupa bagaimana bisa hantu dirasuki oleh hantu" selesai mengucapkan hal itu Jungkook tertawa terbahak-bahak.

Lisa berdiri dari kursinya dan memukuli badan Jungkook.

"Aduh-aduh ampun Lisa" Jungkook memegangi tangan Lisa yang memukul badannya dengan bertubi-tubi.

"Makanya! Jangan meledekku! Dasar sialan!"

"Kamu ini kenapa sih selalu marah-marah nanti cepat tua baru tau rasa"

"Aku tidak akan marah jika kau tidak menggangguku bodoh!"

"Tapi kau terlihat lucu jika sedang marah, aku menyukainya, makanya aku selalu mengganggumu"

Deg.

"Lelaki sialan ini, apa-apaan dia" Lisa berkata dalam hati.

Sedangkan Jungkook malah kembali tertawa usil melihat wajah Lisa yang sudah semerah tomat. Lisa yang sadar akan hal itu segera memalingkan wajahnya.

"Ngomong-ngomong lebih baik sekarang kita kekantin saja, sepertinya pacar mu dan Irene juga sedang disana"

Lisa hanya mengangguk tanda setuju.

Jungkook dengan cepat meletakkan tas sekolahnya dikursi dan segera melangkah menuju kantin, disusul oleh Lisa yang ada dibelakangnya.

Jujur saja Lisa sangat susah untuk mengimbangi jalan Jungkook, itu karena kaki Jungkook sangat panjang sehingga langkah kakinya menjadi besar. Berbeda dengan Lisa yang memiliki kaki yang tidak terlalu panjang. Hal ini membuat Lisa harus berjalan dengan cepat.

Sesampainya dikantin Lisa berhenti dengan napas yang ngos-ngosan. Saat Jungkook membalikkan tubuhnya ia menatap Lisa dengan keheranan.

"Kenapa ngos-ngosan seperti itu?"

Lisa menatap Jungkook dengan mata bulatnya.

"Tentu saja karena kaki mu itu terlalu panjang bodoh"

Bukannya marah Jungkook malah hanya menganggkat bahunya acuh, ia sibuk mengedarkan pandangan kesekitar kantin.

Matanya terhenti pada satu arah, pemandangan itu benar-benar membuat otaknya menjadi blank, ia hendak membalikkan badannya untuk menutup mata Lisa, namun terlambat. Lisa sudah melihat pemandangan itu dengan pandangan berkaca-kaca.











🏹🏹🏹
Jangan lupa tombol vote :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Irony ; Liskook (Nc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang