3

6.6K 316 0
                                    

Lisa membuka matanya, saat merasakan pukulan pelan yang mendarat dipunggungnya.

Saat dia membuka mata dan melihat kebelakang, ternyata itu adalah ulah Kim taehyung yang sekarang sedang tersenyum jahil.

"Dasar pengganggu, pergi sana!" Lisa memukul tubuh atletis milik taehyung hingga dia mengadu kesakitan, namun dia segera membawa tubuh Lisa kepelukkannya untuk menghentikan pukulannya.

"Aku masih mengantuk!" Lisa berkata dengan ketus namun tangan nya membalas pelukkan taehyung.

"What? Kamu sudah tidur selama 2 jam Lisa " Taehyung melonggarkan pelukannya dan menatap Lisa dengan wajah herannya.

Lisa hanya tersenyum malu, ia yakin saat ini pipiknya pasti sudah semerah tomat.

Saat sedang asik-asiknya bermanja-manjaan dengan Taehyung Lisa mendengar suara yang membuat emosinya naik seketika.

"Cih. Bukankah fungsi sekolah adalah belajar, lalu kenapa mereka malah bermesraan? "

Lisa berjalan menghampiri meja yang ada didepan nya dan menendangnya. Beberapa murid yang ada didalam kelas hanya diam melihat perkelahian yang sebentar lagi akan terjadi.

" Apa yang kau katakan tadi? Coba ulangi! "

Lisa menatap sengit laki-laki yang tengah asik membaca buku itu.

Merasa tak didengarkan Lisa menarik paksa buku yang sedang dibaca oleh laki-laki itu.

Laki-laki itu menatap Lisa tajam, kemudian berdiri dari kursinya.

" Kembali kan buku ku"

Lisa tersenyum miring, ia menjatuhkan buku itu kelantai dan menginjak buku tadi dengan sepatunya yang lumayan kotor.

"Anak baru sudah belagu"

Laki-laki tadi menatap Lisa dan membuka mulutnya.

"Aku mengatakan hal yang benar, sekolah adalah tempat dimana kita harusnya menuntut ilmu, jika kau ingin bermesraan dengan pacarmu carilah tempat lain. Kau hanya mengganggu konsentrasi ku dalam membaca buku. "

Lisa menatap laki-laki yang ada dihadapannya dengan wajah tidak percaya, baru kali ini ada orang yang berani menjawab perkataannya tanpa rasa takut.

" Lalu apa masalah mu? Terserah aku mau melakukan apapun ini adalah hidupku dan kau tak berhak mengatur hidupku" Lisa berkata dengan napas yang memburu karena menahan emosi.

"Cih. Bagaimana mungkin negara ini bisa menjadi negara maju, jika generasi mudanya saja tidak memiliki kualitas sama sekali seperti ini"

Lisa benar-benar tidak bisa menahan amarah nya ia langsung melayangkan tangan kirinya yang sudah mengepal.

Namun tangan itu tak berhasil menyentuh laki-laki yang ada didepannya. Tangannya ditahan oleh laki-laki itu.

Laki-laki tadi menghempaskan tangan Lisa dengan kasar kemudian berjalan melewati Lisa dengan santai meninggalkan kelas mereka.

Lisa benar-benar tak habis pikir dengan laki-laki yang baru saja mencari gara-gara dengannya ini. Apa dia ingin mati?

Lisa berbalik dan mendapati Taehyung sedang menatapnya sambil tersenyum jahil.

"Wah wah wah, sepertinya ada yang kalah" Taehyung berkata sambil terkekeh pelan.

Lisa menatap Taehyung dengan kesal, ia memukul kepala Taehyung dengan keras lalu pergi tanpa memperdulikan teriakan Taehyung.

Siapa namanya? Jungkook? Baiklah jungkook jika kau ingin bermain denganku maka aku akan dengan senang hati melakukan.

Sebuah senyuman terukir diwajah cantik milik Lisa.








🏹🏹🏹
Jangan lupa klik tombol vote ya! See u!

Irony ; Liskook (Nc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang