9

4.7K 208 17
                                    

Lisa membuka matanya saat telinganya mendengar suara perempuan sangat familiar ditelinganya.

"Lisa Lisaaa ayo bangun"

Lisa mendongkakan kepalanya.
Dan benar saja perempuan yang tengah ada dihadapannya adalah Irene.

Irene merupakan sahabat dari pacar Lisa yaitu Taehyung, mereka berdua sudah menjalin hubungan persahabatan sejak mereka berumur 5 tahun, dan sampai sekarang pun mereka masih bersahabat.

Irene berbeda kelas dengan Lisa dan Taehyung, tapi dia selalu datang dikelas mreka saat jam istirahat atau pun saat jam pelajaran kosong.

Alasannya adalah karena irene mempunyai teman, selain Taehyung, dan Lisa. Itu semua terjadi karena irene merupakan gadis yang pemilih, dia tidak mau berteman dengan sembarang orang, itu sebabnya ia tak punya teman.

Tapi tidak ada yang bisa menandingi kecantikan irene.

Jika Lisa adalah siswi yang paling ditakuti maka irene adalah siswi yang paling cantik.

Beberapa siswa laki-laki menyimpan perasaan iri pada Taehyung. Hei! Siapa yang tidak iri saat kau bisa berjalan dengan ngan kedua most wanted girl disekolahmu?

"Ternyata kau sidah datang?" Taehyung datang dari arah belakang, sambil menebarkan senyumanya.

Irene menganggukkan kepalanya dan segera berdiri dari atas kursi, ia mengandeng tangan Taehyung dan Lisa.

"Ayo pergi kekantin!"

Lisa yang baru bangun tidur benar-benar kewalahan saat menyesuaikan langkah kakinya dengan irene, pasalnya gadis itu benar-benar bersemangat untuk pergi kekantin.

Setelah sampai dikantin Irene melepaskan genggaman tangannya dengan Taehyung.

" Tae aku akan duduk bersama Lisa disana, kamu yang pesan ya?"

"okay"

Irene menarik tangan Lisa untuk duduk disalah satu meja kantin yang sudah diduduki oleh seorang siswa laki-laki.

"Permisi, apa aku boleh duduk disini?" Irene meminta izin pada siswa tersebut.

Siswa laki-laki itu menoleh, dan seketika Lisa langsung memutar bola matanya malas.

Jeon Jungkook.

"apa tidak cukup aku bertemu dengannya didalam kelas? Sekarang aku juga harus bertemu dengannya dikantin?" Lisa benar-benar tidak percaya dengan kesialannya hari ini.

Jungkook mengamati irene.

"Tentu" Jungkook segera menggeser tubuhnya agar irene dan Lisa bisa duduk bersamanya.

Lisa menatap Irene yang sedari tadi sibuk berbincang dengan Jungkook, tidak biasanya gadis itu seperti ini.

"mungkin dia menyukai jungkook?" Lisa berpikir dalam hati.

Tak beberapa lama Taehyung pun datang dengan membawa beberapa makanan.

"Tae, lihat! Aku mendapatkan teman baru!" Irene menatap Taehyung dengan wajah gembira.

Taehyung melirik Jungkook sekilas, kemudian tersenyum.

"Dia teman sekelasku Irene"

Irene membulatkan bola matanya.

"Benarkah? Tapi kenapa aku tidak pernah melihat jungkook?"

"Itu karena aku selalu pergi keperpustakaan" Jungkook menjawab pertanyaan Irene.

Irene pun mengganguk-anggukkan kepalanya.

Ketiga manusia ini sangat asik berbincang, sementara Lisa? Lisa hanya bisa mendengarkan, dia sedang tidak ingin bicara. Yang dia Lakukan sekarang adalah menatap wajah cantik milik Irene.

Setiap melihat wajah Irene ia selalu teringat beberapa perkataan yang sering ia dengar saat ia berada didalam toilet.

"Bukankah irene dan taehyung sudah lama bersahabat? Aku lihat mereka sangat cocok, tapi kenapa taehyung malah memilih Lisa?"

"Adaapa dengan Taehyung?"

"Taehyung akan lebih cocok dengan Irene"

"Gadis itu merusak segalanya"

Namun Lisa memilih diam, dilawan pun mereka tetap tidak akan berhenti, jadi dari pada membuang tenaga, lebih baik diam saja.

Meskipun sebenarnya terkadang Lisa juga merasa sedikit risih dengan kehadiran Irene, namum mau bagaimana lagi? Irene adalah sahabat Taehyung, dan Taehyung sangat menyayangi Irene, maka Lisa harus bisa terbiasa dengan situasi ini.












🏹🏹🏹
Jangan lupa tombol vote :)

Irony ; Liskook (Nc) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang