Jimin lagi main play station sama Beomgyu. Tadi sih Beomgyu lagi asyik main sama Jaemin, tapi emang dasar Jimin nggak inget umur dia pengen ikutan main. Jaemin ngalah aja sama bapaknya yang rada-rada nggak waras itu.
Jadinya, Jaemin cuma jadi tim hore aja, teriak-teriak nonton papi sama adiknya main PS.
"BUNUH DEK BUNUH!" teriak Jaemin. heboh. "AYO DONG ELAAHHH PAYAH LO DEK!
"SUSAH BAT ANJER. MATI LO MATI!" Beomgyu histeris sambil terus neken-neken tombol joystick.
"HAHAHAHA PAPI MENANG!" Jimin berseru kencang, ketawa puas bisa ngalahin Beomgyu. Dia masang senyum sombong yang ngeselin, "Emangnya anak muda doang yang jago. Papi juga bisa." katanya nepuk dada bangga.
Beomgyu membanting joy stick-nya kesal. Mukanya cemberut.
"Ciaaaa kesel kamu ya." ledek Jimin, mencolek dagu Beomgyu.
"Jangan pegang-pegang! Nanti Beomgyu ketularan bantetnya papi!"
"Anak kurang ajar! Durhaka kamu! Papi potong uang jajan kamu!"
"Silakan aja! Nanti Beomgyu bilangin Mami kalo Papi masih suka nonton bokep!"
"Beomgyu!"
Jaemin ternganga melihat kini Jimin dan Beomgyu malah kejar-kejaran.
Kelakuan mereka persis seperti anak taman kanak-kanak.
Sesaat, Jaemin memutar bola matanya dan mendengus. Lalu dia memilih beranjak ke kamarnya. Mendingan juga chattan sama Minju daripada jadi penonton keributan. Muehehehe.
Jimin berlari berusaha mengejar anaknya yang kurang ajar. Beomgyu tertawa dengan tetap mempertahankan kecepatan larinya, menghindar dari kejaran sang ayah.
Bayangin Beomgyu ketawa. Ganteng banget dong.
Lama-lama Jimin capek juga. Jimin kan udah terbilang nggak muda lagi, tenaganya nggak sekuat dulu. Jadi, daripada bikin dirinya makin capek—Jimin ambil salah satu bantal di sofa, mengangkat bantal itu, kemudian melemparnya ke arah Beomgyu.
Namun dengan cekatan, Beomgyu berhasil menghindar.
Bantal itu justru menghantam wajah Jeongyeon!
"PAPIIIII!" Jeongyeon berteriak, seakan teriakannya menggema ke seluruh alam semesta.
Jimin terbelalak. Dia mengaduh kesakitan sewaktu Jeongyeon menjewer telinganya.
"Ampun, Mami! Papi nggak sengaja, ini semua gara-gara Beomgyu bikin papi kesel!" kata Jimin. "Woy, Beom! Tanggung jawab kamu!"
"Tanggung jawab apa?" Beomgyu menampilkan tatapan polos (lebih tepatnya sok polos). "Beomgyu nggak ngapa-ngapain kok Mi. Orang daritadi Beom diem aja. Papi ngajak Beom main kejar-kejaran. Padahal udah Beom bilangin jangan lari-lari di rumah. Rumah kan bukan lapangan. Beomgyu bener kan Mi?"
Mata Jeongyeon semakin melotot, "Udah ngeyel, nyontohin anak nggak bener lagi! Malam ini papi—"
"Mami sayang, cintaku, cantikku, tolong jangan biarin papi tidur di luar lagi. Mami nggak kasian apa, kalo papi digigit nyamuk? Masa papi harus tidur di pos ronda lagi? Ayolah," Jimin merengek. "Mami boleh hukum papi apa aja, asal jangan tidur di luar!"
"Ya udah kalo gitu papi bersihin kamar mandi!"
"Gimana kalo papi bersihin badan mami aja?"
"MESUM!" Jeongyeon melepaskan jewerannya, lalu melayangkan satu tabokan ke pipi Jimin.
"Yeeuuu, mesum ke istri sendiri emang dosa?"
"Bacot." Jeongyeon mendengus. "Udah sono lu bersihin kamar mandi! Awas aja kalo nggak bersih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Masa Gitu?
FanfictionRated: 14+ Jangan buka cerita ini. Kalau nggak mau humor kamu rusak.