Masih Jaeminju
•••
Hubungan Jaemin sama Minju makin lengket dari hari ke hari. Jaemin jadi lebih berani gombalin Minju, kalau diledekin malah cengengesan. Cowok itu juga sering ngajak Minju jalan, ngasih perhatian lewat langsung ataupun via chat.
Pernah Jaemin nge-chat begini:
'Ju, udah makan belum?'
Dibales Minju gini:
'Ngapain sih nanya-nanya? Kayak yang mau ngasih makan aja.'
Ya, Minju emang begitu. Nggak cuma mukanya yang hasil jiplakan dari ibunya, tapi juga sifatnya, ckckck.
Jaemin nggak bales lagi pas Minju bilang gitu. Dia justru melakukan hal tak terduga; datang ke rumah Minju menembus hujan di saat dia lagi di rumah temennya yang jauh—cuma buat beliin Minju makanan.
Minju jadi merasa bersalah. Hatinya terenyuh begitu saja.
Benaknya pun jadi bertanya-tanya, apa maksud semua perhatian Jaemin akhir-akhir ini? Salahkan jika dirinya mulai berharap?
•••
"Elo pacaran sama Kak Jaemin?"Yuri melontarkan pertanyaan saat Minju datang ke rumahnya untuk marathon drama Korea bersama. Satu alis Minju terangkat mendengar pertanyaan sahabatnya, "Maksudnya?" katanya balik bertanya.
"Nggak usah sok bego," decak Yuri. "Kalian makin lengket tiap hari—nggak mungkin nggak ada apa-apa."
Minju meringis, "Kelihatan banget?"
"Hm. Iya gitu," jawab Yuri.
"Nggak tau gue. Bingung," Minju memberengut, "dia tuh—aneh. Maksudnya apa coba makin ke sini makin perhatian?" gumamnya, seperti bertanya kepada diri sendiri. "Gue akuin, gue mulai ngerasain perasaan ke dia—lebih dari sahabat."
Yuri terkekeh kecil, "Kalian udah deket dari kecil. Nggak mungkin sih, nggak ada perasaan apa-apa."
"Apa gue salah suka sama sahabat gue sendiri?" cicit Minju sambil meraih guling dan memeluknya.
"Nggak salah," tukas Yuri, "wajar-wajar aja. Resiko sahabatan sama lawan jenis ya gitu, siap-siap aja lo baper terus jadi suka-sukaan."
"Kayak lo sama Kak Jisung, ya?" celetuk Minju.
"Hih, kok jadi Kak Jisung? Ogah banget," balas Yuri mencebik. "Gue mah mau sama Soobin aja." katanya diikuti cengiran di bibirnya.
Minju tertawa mendengus, "Mimpi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Masa Gitu?
FanfictionRated: 14+ Jangan buka cerita ini. Kalau nggak mau humor kamu rusak.