Jungkook yang masih duduk disofa ruang tamu terheran melihat Eunha sedang terburu-buru. Ia melihat Eunha sedikit berlari kecil dan melewatinya begitu saja.
Tidak lama kemudian sang Ibu juga muncul dengan wajah panik. Jungkook semakin dibuat heran.
"Jungkook cepat susul Eunha!!". Jungkook bingung dengan maksud sang Ibu.
"Mingyu kecelakaan, dia dirumah sakit sekarang. Kamu cepat susul Eunha". Terang Ibu Jungkook.
"Dimana Taehyung ?? Kenapa dia tidak memberitahuku ??".
"Dia langsung pergi setelah mendapat telepon bahwa Mingyu kecelakaan tadi. Sudah, kamu terlalu banyak bertanya. Cepat susul Eunha dan pergi bersama". Balas Ibunya kembali.
Jungkook langsung pergi tanpa bertanya apa-apa lagi.
"Hati-hati Jungkook!!". Begitulah pesan Ibunya.
-
-
-Eunha masih berdiri dihalaman rumah Jungkook. Ia mengambil handphone dan berniat menghubungi kakaknya.
"Haloo.. Kakak. Kata Bibi Jeon, Mingyu kecelakaan dan sekarang ada dirumah sakit. Rumah sakit mana??". Tanpa basa-basi Eunha bertanya.
".........".
"Yasudah. Aku akan menyusul kesana". Langsung memutus sambungan teleponnya.
Eunha segera berjalan kegerbang. Ia melihat kanan-kiri, tak ada taksi yang lewat. Ia tersadar, saat ini sedang berada diperumahan mewah.
Tanpa pikir panjang, Eunha memutuskan untuk berjalan. Mungkin saja ia akan menemui taksi nanti, pikirnya.
Tin Tin Tin..
Langkahnya terhenti. Ada sebuah mobil yang sangat ia kenali, karena sudah tiga bulan ini selalu dilihatnya setiap Rabu pagi.
"Ayo naik!!". Kening Eunha berkerut.
"Aku juga mau menemui Mingyu". Papar Jungkook didalam mobil.
"Aku hitung sampai tiga. Jika kau tidak masuk, aku akan pergi". Ancam Jungkook karena Eunha masih tak merespon.
S aaa tuuu
D uu aaaa
T iiii
Bughh..
"Pakai sabuk pengamannya!!". Tegur Jungkook pada wanita disampingnya.
"Ke rumah sakit mana Mingyu dibawa??". Jungkook menjalankan mobilnya.
"Dirumah sakit Gyeonggi". Balas Eunha yang masih memakai sabuk pengaman.
-
-
-Jungkook dan Eunha berjalan terburu menyusuri lorong rumah sakit. Mereka menuju ruang vip dimana Mingyu dirawat. Tadi mereka bertanya dibawah sebelum naik keatas.
Mereka melihat Taehyung yang baru saja keluar dari salah satu ruangan vip itu. Taehyung juga melihat mereka.
"Kak Taehyung, bagaimana keadaan Mingyu??". Eunha langsung bertanya kepada kekasih kakaknya itu.
"Oo kalian pergi bersama??". Taehyung balik bertanya kepada dua orang dihadapannya.
"Aku bertanya, kenapa kau malah balik bertanya". Sarkas Eunha.
"Ee.. Maaf-maaf. Kalian bisa lihat sendiri didalam. Aku ingin membeli kopi sebentar. Kalian maaa..". Kalimatnya belum selesai, dua orang itu telah meninggalkannya.
"Cckk.. Tak sopan. Aku belum selesai bicara". Gerutu Taehyung. Kemudian ia melangkah pergi.
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER MEMORIES (END)
FanfictionSecrets of Beautiful Memories. Mungkin isi cerita berbeda dengan judul cerita. JEH-JJK