bab 1

6.8K 352 44
                                    

Cast: Sakura.H || Sasuke.U || Itachi.U ||

Genre: Romantis dan School.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

"Oh my good!? Sasuke-kunnnn!"

"Yakkk! Itachi-senpai pacaran denganku yukkk!"

"Hahaha! Iihhh! Uchiha-samaaa!"

Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke.

Kakak beradik paling populer di kalangan Siswi KHS ( Khou High School ) sekolahan paling elit, paling mewah dan memiliki kualitas bagus memiliki klub paling banyak dari sekolah lain.

Masing-masing murid memakai seragam warna berbeda-beda dari tingkat kelas mereka.

Untuk kelas 1A: kemeja putih lengan pendek, sweater kuning tanpa lengan, celana/ rok kuning begaris kotak merah, dasi merah, untuk perempuan dasi kupu-kupu.

Untuk kelas 2B: kemeja putih lengan pendek, sweater biru, celana/rok biru garis kotak hitam dan dasi biru, untuk perempuan dasi kupu-kupu.

Untuk kelas 3-CC: kemeja putih lengan pendek, sweater tanpa lengan warna hitam, celana/rok hitam, dasi abu, untuk perempuan dasi kupu-kupu.

Gedung KHS berlantai 3 dan memiliki 3 gedung untuk berbeda-beda kelas dan klub. Gedung tengah untuk tingkat kelas 3, gedung bagian kanan untuk tingkat kelas 1 dan bagian kiri untuk tingkat kelas 2. Kelas 1 dan 3 terhubung tapi gedung kelas 2 tidak terhubung di gedung 3. Halaman depan sekolah luas dengan pancuran air dan tengah-tengah kolam pancuran ada patung berhuruf- K besar.

Setiap sisi sekolah tumbuh pohon-pohon sakura membuat sekolahan itu terasa sangat cantik oleh bunga-bunga merah muda.

............................

Tringg

"Selamat datang~" pegawai toko kue mengucapkan salam kepada pengunjung yang ingin membeli kue-kue disini.

"Aku mau kue import disini." pinta pelanggan itu kepada perempuan merah muda sebahu.

"Ha'i, akan saya siapkan." ucapnya mulai mengambil kue-kue di lemari kaca.

Pelanggan itu merasa kagum terhadap pegawai bernama 'Sakura' dia menutupi keduanya mata dengan kain tapi dia bisa melakukan pekerjaan dengan benar seolah dia bisa melihat. Pernah beberapa pelanggan merasa curiga bahkan pegawai toko dan pemiliknya curiga dengan gadis itu yang menutupi penglihatan tapi bisa melakukan apapun seperti manusia normal.

Kecurigaan itu hilang setelah mereka tahu kain yang menutupi mata Sakura tidak berlubang dan mereka mulai percaya jika Sakura benar-benar menutupi penglihatannya setelah beberapa hari mereka melihat semua yang Sakura lakukan.

"Ini pesanan anda"

"Terimakasih. Ini uangnya"

Jari-jari Sakura meraba-raba kertas bernilai harga mahal. "Uangnya pas. Terimakasih, silahkan mampir kembali." ucap Sakura membungkuk kepada pelanggan mulai pergi meninggalkan toko kue.

𝐵𝑙𝑖𝑛𝑑 𝐺𝑖𝑟𝑙𝑠  [  𝑇𝐴𝑀𝐴𝑇  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang