bab 3

2.9K 252 8
                                    

Cast: Sakura.H || Sasuke.U || Itachi.U ||

Genre: Romance And School

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Musim semi adalah musim yang disukai oleh banyak orang.

Di situ. Di musim semi ini banyak bunga - bunga bemekaran khususnya bunga Sakura. Bunga yang inditek merah muda. Tapi sayang. Musim semi cuma bertahan sebentar saja. Karena sebentar itu banyak orang - orang ingin menghabiskan waktu mereka bersama orang - orang mereka cintai saat musim semi.

Di saat semua orang berlalu - lalang bersama keluarga, teman dan kekasih. Hanya satu perempuan tidak melakukan kegiatan seperti itu, perempuan yang memiliki warna rambut serupa seperti bunga sakura musim semi, bahkan nama mereka pun sama.

Haru No Sakura = Cherry Blossom = Haruno Sakura.

Duduk di bawah pohon besar bewarna merah muda. Bunga itu begitu lebat bisa melindungi Sakura dari sinar matahari. Kedua matanya memang di tutup tetapi ia tahu kalau hari ini hari paling indah baginya. Karena hari ini adalah hari ulangtahun nya, hari dimana ia memiliki sedikit memory bahagia. Atau tidak sama sekali ?

Dalam hati Sakura terkekeh miris. Di dunia nyata bibir mungil Sakura terukir lirih.

Di balik pohon Sakura tempati. Ada laki - laki tampan berambut ungu gelap bermata hijau. Laki - laki itu memakai setelan pakaian santai. Kaos merah, celana bahan coklat, sepatu kets putih, memakai syal hijau seperti warna matanya. Laki - laki itu dan Sakura sama - sama melihat kedepan ( beda sakura pakai penutup mata )

' Onichan. Sakura sangat rindu Onichan. Tahukah Onichan hari ini, apa kau masih ingat hari apa ini.'

Sakura tersenyum miris bersama setetes airmata meluncur bebas ke pipinya. ' Kau pasti tidak ingat. Untuk apa mengingat ulangtahun gadis pembawa sial ini.' batin miris.

Mata hijau laki - laki tadi menerawang jauh ke pohon Sakura lain ada di depannya. Pohon Sakura di sini hanya ada dua karena tempat ini adalah tempat jarang di kunjungi siapapun tapi pohon disini masih bisa berbunga indah seperti sekarang.

Mata hijau itu gelap dan lagi - lagi kosong. ' Hari ini ulangtahun .... ' satu bunga jatuh dari dahan. Tangan laki - laki itu menangkap bunga yang jatuh.

Bunga merah muda berada di telapak tangannya. Di ambil bunga itu di pegang ujung tangkai bunga. Mata hijau laki - laki itu mulai sedikit sinar saat menatap bunga sakura yang di tangannya.

' ... Sakura Haruno ... ' batin laki - laki tersebut.

Kedua bibir beda ukuran dan arti sama - sama terukir di wajah keduanya.

" Onichan aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri."

" Aku sangat benci padamu Sakura."

Bisik mereka bersamaan tapi tidak ada yang bisa mendengarnya. Laki - laki itu beranjak dari sana dan pergi begitu saja tanpa menengok kebelakang dimana Sakura juga berjalan menjauh dari arah yang berbeda.

Mereka berdua berjalan berlawanan arah. Dan ada ikatan tali memanjang di pergelangan tangan mereka berdua.

°

°

°

°

°


Tringg!

Lonceng bel di atas pintu tanda ada pelanggan berkunjung.

𝐵𝑙𝑖𝑛𝑑 𝐺𝑖𝑟𝑙𝑠  [  𝑇𝐴𝑀𝐴𝑇  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang