Cast: Sakura.H || Sasuke.U || Itachi.U ||
Genre: Romance And Drama
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
" Tck! Kuso! " di banting Hp ia pegang kuat ke lantai. Kaneki berlari tergesa - gesa sambil menelfon ke hp satunya.
" Frasko! Beritahu Keiji untuk tidak datang ke pesta dalam gedung itu!"
" Memang ada apa tuan?"
" Orang Tua brengsek itu mengirim anak buahnya menyusup ke pesta, mereka ingin kepala Keiji tergantung di atap perusahan Haruno!"
" A-apa?! "
" Tidak usah banyak bicara! Cepat laksanakan perintahku, dan jangan katakan ini pada Sakura!" geraman Kaneki keluar membayangkan punggung kecil gadis itu. " Dia bisa melakukan hal nekad~" lirih Kaneki masih di dengar oleh Frasko. Dimatikan sambungan secara sepihak.
Sakura berduan dengan Sasuke di taman lihat - lihat sore hari, menyentuh dadanya berdenyut sakit. Sasuke menggenggam tangan Sakura berhenti jalan merasakan tangan dia pegang enggan mengikutinya. Menatap Sakura berjongkok sambil melenguh kesakitan, Sasuke ikut berjongkok.
" Ada apa? Dadamu sakit kenapa?" tanya Sasuke khawatir. Dia ikut pegang punggung tangan Sakura megang dada, meremas kencang baju dia pakai.
Mata Emerlad Sakura menumpah bulir air mata begitu banyak. Onyx jelaga hitam belalak, dia menarik gadis merah muda sudah jadi kekasihnya satu jam lalu kedalam pelukan hangatnya, Sasuke memeluk Sakura begitu hangat dan lembut.
Lenguhan masih keluar dari bibir mungil, tangan besar Sasuke masih setia mengelus lembut punggung Sakura dan helai merah muda.
" Sasuke- kun~ rasanya perih, tidak tahu kenapa ... Aku ingin nemui Keiji-niichan~ " di lepas pelukan pemuda itu. Kedua tangan Sakura meremas pakaian Sasuke, menatap wajah Sasuke dengan rawut wajah memelas." Bawa aku ke Keiji- Niichan~ hiks aku mohon hiks " lirih isak keluar dari bibir begertar.
Sasuke mengecup sebentar kening Sakura. Di hapus air mata basahi pipi setelah dia melepas ciuman kening singkat. Di kecup kelopak mata di mana Emerald kesukaannya mengeluarkan air mata yang sangat tidak dia suka.
Meremas lembut tangan kecil begetar dan mengeluarkan keringat dingin.
" Kita kesana bersama Itachi, jadi berhenti menangis." ucap Sasuke memeluk tubuh Sakura masih gemetar.Bukan tanpa alasan Sasuke mengatakan kesana bersama Itachi, kakak sekaligus matan rivalnya. Perasaan Sasuke tidak enak sejak Sakuranya ketakutan dan terus memaksa bertemu kakak kandungnya, Haruno Keiji. Menepis rasa khawatir Sasuke mencoba mengajak Itachi ikut ke sebuah gedung Sasuke tahu tempat Keiji menghadiri pesta klain.
°°°°°°°°°°
Beberapa pria memiliki jabatan tinggi hadir di sebuah acara khusus perusahan N.O perusahan tersebut sedang merayakan atas kerjasama antara perusahan N.O dengan H.O ( singkatan Haruno ) sengaja Keiji buat agar tidak tahu arti nama singkat itu. Perusahan H.O adalah perusahan Keiji, dia bangun dan meperkembangkan perusahan peninggalan keluarganya dengan susah payah karena perusahan itu hampir hancur setelah isiden Sakura.
Pemilik perusahan N.O menghampiri Keiji baru tiba tanpa di dampingi Frasko. Mereka jabat tangan dan berbincang mengenai kerjasama dan pesta tersebut.
Ternyata di waktu yang sama, Frasko belari terburu - buru masuk kedalam lift, dia mau kelantai atas dimana tuan mudanya berada dalam pesta. Sakura jauh dari frasko datang bersama Itachi dan Sasuke, mereka bertiga memakai pakaian formal. Itachi meminta kepada Tou-san supaya dia dan Sasuke yang menggantikan beliau dalam pesta, sekalian minta izin bawa Sakura serta. Dan Fugaku mengizinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐵𝑙𝑖𝑛𝑑 𝐺𝑖𝑟𝑙𝑠 [ 𝑇𝐴𝑀𝐴𝑇 ]
Fanfiction{ Tamat } " Apa salah aku ingin merasakan kehangatan dan cinta kuinginkan darimu! Keluargaku satu-satunya! Keluarga kandungku, apa salah aku!!?"- Sakura. Sasuke dan Itachi, dikenal memiliki pesona tersendiri-sendiri. Mereka dikenal duo uchiha pal...