Bab 8

2.1K 177 11
                                    

Cast: Sakura.H || Sasuke.U || Itachi.U ||

Genre: Romance And Drama

(  Sambil lihat lagu anime di atas  )

◦•●◉✿ ᏰᎬᏝᎨᏁᎠ ᎶᎨᏒᏝᏕ ✿◉●•◦








" Sakura "

" Sasuke- kun." Sakura masih menerawang kedepan. Tidak menengok melihat wajah Sasuke atau berpaling ke manapun, cuma menatap taman hijau di belakang Mansion Uchiha.

Sasuke senang. Mata dari gadis dia sukai begitu cantik dan indah. Tetapi di saat bersamaan juga, Sasuke tidak suka melihat mata hijau cantik itu begitu redup tertutup awan gelap.

Berjalan dan berjongkok di depan Sakura. Gadis itu mendongak menatap wajah Sasuke, sekilas Sakura terpana oleh rupa Sasuke begitu tampan tidak seperti bayangan di otaknya. Dia tahu siapa yang memanggil mengingat nada suara selalu Sakura hafal, dia tidak menyangka saja kalau Itachi dan Sasuke Sakura kenali dari suara begitu memiliki wajah tampan dari dekat atau jauh, mereka pangeran. pikir Sakura.

Tangan Sasuke menyentuh sisi wajah Sakura, di elus lembut penuh sayang. Mata Emerlad membola sebentar. Mata onyx hitam Sasuke menatap lembut jauh kedalam mata hijau teduh gadis itu. " Aku mencintaimu. Sebab itu, Aku sedih melihat kamu seperti ini. Aku mau melihat gadis aku cintai tersenyum manis dengan mata indah ini." Sasuke mengecup lembut kelopak mata Sakura yang tertutup spotan.

Menjauhkan wajah. Wajah mereka dekat, nafas saling menerpa. Menyelami mata masing - masing dengan pandangan mata onyx yang begitu memuja.

" Ada hal bisa kulakukan supa senyum ini terukir bersama sinar hijau teduh ini? " ucap Sasuke lembut.

" Ada "

" Apa itu? "

Mata redup Sakura ada kilatan cahaya.

◦•●◉✿ ᏰᏝᎨᏁᎠ ᎶᏒᎨᏝᏕ ✿◉●•◦

Itachi berjalan - jalan lorong Mansion di kiri Itachi deretan jendela mengarah ke taman belakang, kolam ikan atau danau Khusus yang ada di Mansion Uchiha. Kaki terbalut sepatu mahal berhenti di salah satu jendela, mata onyx kelam ciri khas Uchiha memandang datar dengan kilatan mata begitu dingin.

Di taman Mansion. Sasuke mencium kelopak mata Sakura lembut. Dia melihat senyum Sakura kepada Sasuke kedua pipi Sasuke memerah tipis.

Melanjutkan langkah kaki mengabaikan rasa sesak.

◦•●◉✿ ᏰᎬᏝᎨᏁᎠ ᎶᏒᎨᏝᏕ ✿◉●•◦

" Pemakaman? " beo Sasuke lihat sekitar dengan tanda tanya.

Sakura beri petunjuk arah yang tertuju ke sebuah pemakaman umum Daerah Osaka. Mereka bediri di pusaran tertulis nama ' Yuki Haruno ' Dan ' Kanto Haruno.' Sakura memandang sedu dua pusaran milik orang tuanya.

" Ini..."

" Makam Tou-chan dan Kaa-san." jawaban Sasuke terjawab.

Angin berhembus memainkan rambut mereka. Sakura memakai dress atas lutut, sendal sloop putih dan memakai kain merah sebagai badana. Ia meletakan bunga kuning di kedua pusaran itu, berdoa sesaat, Sasuke melakukan hal sama. Usai melakukan hal tadi, Sasuke dan Sakura berbalik berniat pulang, Namun tepat mereka berbalik badan. Keiji berdiri bawa bunga Ungu gelap di dampangi Frasko.

Kedua mata memiliki rupa yang sama saling bertemu. Mata Emerlad Sakura berkaca - kaca siap menumpahkan airnya, Mata hijau Keiji sama seperti Sakura membulat sempurna dengan perasaan campur aduk.

𝐵𝑙𝑖𝑛𝑑 𝐺𝑖𝑟𝑙𝑠  [  𝑇𝐴𝑀𝐴𝑇  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang