Cerita ini tentang penyebab Keiji membenci Sakura. Cerita belum aku tulis di chapter cerita yang lain.
Maaf baru bisa aupdate cerita tentang masalalu mereka.
Di baca yah teman - teman, semoga suka 😉
..........
Seorang wanita cantik rambut pink cerah panjang tengah mengelus perut membuncit. Perut itu bukan lemak, tapi berisi bayi sebentar lagi lahir sebagai salah satu keluarga mereka.
Di elus perut bulatnya. Senyum cantik tidak pernah lepas di wajah cantik sejak pertama kali dia hamil anak kedua. Ia sungguh tidak sabar menanti putrinya lahir di dunia ini.
Bayangan dia, suami dan putra sulung bermain bersama putri mereka bikin dia merekahkan senyum lebih lebar. Dia tidak sabar mau gendong, nyanyiin, bermain dan menyuapi putrinya.
" Kaa-san! "
Suara mungil memanggil menyadarkan dia dari tadi membayangkan putri bungsu keluarga Haruno.
Dia menatap putra sulung keluarga Haruno. Keiji Haruno. Mata hijau bulat sama seperti dia begitu lucu memadang kearahnya. Yuki Haruno, Istri dari Kanto Haruno. Dia gerakin tangan menyuruh putranya kemari, Keiji dengan senang hati menuruti perintah ibunya.
Duduk di samping Yuki masih mengelus perut bulatnya. Dia tatap ibunya, berganti tatap perut bulat Yuki.
" Kaa-san. Kapan dedek bayi keluar? " Tanya Keiji polos.
Yuki tersenyum. " Sebentar lagi. Musim semi dia lahir. Kei-kun mau namai imoutomu apa." Dia membiarkan Keiji yang beri nama untuk putri bungsu Haruno. Yuki berpikir, dengan Keiji yang kasih nama untuk putri bungsu mereka, Keiji dan adiknya bisa lebih dekat.
Keiji tampang polos menggemaskan sedang memikirkan kata - kata sang Ibu.
" Gimana musim semi "
" Musim semi? "
" Iya, seperti Sakura musim semi. Keiji suka Sakura musim semi." Celetuk Keiji girang.
" Baiklah. Kita namai Haruno Sakura."
" Haruno.. Sakura? "
" Iya. Artinya musim semi, Haru no Sakura.. Cherry blossom, gimana, Kei-kun suka? "
Mengangguk kepala begitu antusias. " Iya, iya! Kei-kun suka Kaa-san." Tersenyum lima jari.
Yuki yang lihat ikut senyum lima jari. Frasko melihat dari jauh hanya bisa senyum lega.
Dia senang menjadi pelayan keluarga Haruno, dia bisa lihat keluarga ini adalah keluarga harmonis dari keluarga lainnya.
Kanto baru saja pulang dari kantor buru - buru cium perut Yuki. Keiji dalam gendongan sang ayah, ketiganya tertawa bahagia. Frasko sampai nintikan air mata lihat kebahagian keluarga Haruno.
Dia tidak bisa bayangkan lengkapnya keluarga Haruno jika sang bungsu lahir.
°°°°°°°
Dia tidak bisa bayangkan lengkapnya keluarga Haruno jika sang bungsu lahir.
Apa dia menyesali kata - katanya waktu itu?
Kelahiran sang bungsu Haruno, Sakura Haruno. Merengut sang nyonya Haruno, Yuki Haruno.
Bukan sang tuan Haruno saja yang terpuruk. Tuan muda Haruno juga terpuruk. Dia terus meronta lihat kepergian sang ibu, meminta kepada yang di atas untuk mengambil sang adik dan mengembalikan sang ibu.
Sang ayah, Kanto, berusaha menenangkan Keiji putranya. Butuh waktu lama sekitar tiga hari Keiji di tenangkan.
Dua tahun berlalu. Keiji tidak menerima Sakura adiknya, dia seakan mengabaikan Sakura. Bahkan saat Sakura kecil menangis, Keiji tidak peduli, dia biarkan Sakura menangis kencang. Tidak berapa lama baby sister merawat Sakura datang untuk menenangkan putri majikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐵𝑙𝑖𝑛𝑑 𝐺𝑖𝑟𝑙𝑠 [ 𝑇𝐴𝑀𝐴𝑇 ]
Fanfiction{ Tamat } " Apa salah aku ingin merasakan kehangatan dan cinta kuinginkan darimu! Keluargaku satu-satunya! Keluarga kandungku, apa salah aku!!?"- Sakura. Sasuke dan Itachi, dikenal memiliki pesona tersendiri-sendiri. Mereka dikenal duo uchiha pal...