Cast: Sakura.H || Sasuke.U || Itachi.U ||
Genre: Romance And Drama
° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° °
BRAAKKKK!PYYAARRRR!
" AARRGGGHHH! "
DUAAKK! — BRUG!
Frasko bediri di luar kamar tuan muda menunduk wajah dalam hening. Di dalam sana. Keiji Haruno, mengamuk.
Apapun menjadi jangkauan di ambil Keiji untuk melampiaskan emosi. Satu persatu barang melayang maka ingatan Keiji kejadian tadi kembali berputar.
Di ambil vas bunga, di lembar. Kejadian Keiji menampar Sakura, wajah kesakitan, tubuh ringkih lemah. Vas bunga tembus kaca kamar Keiji.
Di ambil kursi kerja dan dilembar kuat. Ingatan Keiji menarik rambut Sakura, kain merah terlepas, mata hijau saling bertemu. Mata hijau bulat begitu ketakutan, kesakitan. Kursi bentur kuat dengan dinding hancur tak terbentuk lagi.
" Enyalah dari pandanganku. Jangan pernah kau muncul lagi di depanku."
" Aku bakal bahagia melihat kau mati." Keji memukul kuat meja sampai hancur berkeping - keping.
" Aku bakal bahagia melihat kau mati."
" Aku bakal bahagia melihat kau mati."
Kata - kata itu bagai matra yang membuat Keiji semakin histeris. Teriakan Keiji keluarkan adalah teriakan keputuasaan, furtasi, histeris dan sulit mendeksi arti makna teriakan Keiji keluarkan.
Sebab
Setiap kata baru dia keluarkan tadi, setiap kata dia ucapkan, setiap kata itu kembali berputar.
Setiap itu juga rasa sesak menyerang Keiji dari kantor sampai rumah.
Setiap saat itu adalah setiap Keiji betarung dengan dirinya yang lain.
Saling mengatakan kebenaran
Saling mengadu logika
Frasko tidak bisa berdiam diri lagi. Semakin lama teriakan tuan mudanya semakin kencang. Dia memanggil penjaga lain, pintu di dobrak. Mereka terkejut melihat isi kamar tuan mereka hancur seperti kapal pecah. Mata mereka tertuju ke Keiji menggepalkan tangan ke cermin sudah retak, kepalan tangan itu tidak pindah dari retakan cermin, banyak darah melumuri kepalan tangan itu.
Kedua penjaga lain mencengkal kedua lengan Keiji yang memberontak. Keiji berontak kedua lengannya di cengkal kuat tidak membiarkan dia lepas. Mata hijau dingin teduh di ganti gelap penuh kebencian.
Frasko datang bawa sebuah suntikan. Kemeja Keiji di gulung, suntikan tadi menembus kulit.
Tubuh Keiji Haruno luruh kebawah, beruntung kedua penjaga itu megang lengan tuan mereka sebelum tubuh tegabnya bentur lantai kramik mahal. Frasko merintahkan bawa tuan Keiji ke kamar lain. Frasko masih disitu, melihat isi kamar tidak ada niatan menyusul tuan muda.
Sepatu Frasko menginjak buing - buing barang rusak karna ulah Keiji. Tangan Frasko makai sarung tangan putih mengambil sebuah lembar kertas putih. Dibalik, tertampang foto Keiji dan Sakura versi kecil. Foto itu seharusnya ada di laci paling bawah, tapi jatuh di sebabkan meja yang hancur.
Di dalam foto itu. Sakura tersenyum lebar begitu manis sampai kedua mata menyipit, Keiji palingkan muka enggan tetapi mata hijau Keiji melirik Sakura merangkul lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐵𝑙𝑖𝑛𝑑 𝐺𝑖𝑟𝑙𝑠 [ 𝑇𝐴𝑀𝐴𝑇 ]
Fanfiction{ Tamat } " Apa salah aku ingin merasakan kehangatan dan cinta kuinginkan darimu! Keluargaku satu-satunya! Keluarga kandungku, apa salah aku!!?"- Sakura. Sasuke dan Itachi, dikenal memiliki pesona tersendiri-sendiri. Mereka dikenal duo uchiha pal...